-

  • Latest News

    Sabtu, 01 Mei 2021

    Meskipun Hujan, PKS muda Bengkulu Utara Bagikan Takjil di bundaran Argamakmur

    Meskipun Hujan, PKS muda Bengkulu Utara Bagikan Takjil di bundaran Argamakmur 



    Sabtu sore (1/5/2021) anggota PKS Kabupaten Bengkulu Utara yang berusia 17-40 tahun berkumpul di bundaran Argamakmur .

    Meski diguyur hujan, Mereka tetap membagikan takjil dan menggelar Ngaji on the street (Ngaos) di seputaran Bundaran Argamakmur.


    Dikatakan Sujono, Acara ini merupakan bentuk kegiatan marathon yang dilakukan setiap DPD (Dewan Pengurus Daerah) PKS se-provinsi Bengkulu dalam rangka Ulang Tahun PKS ke 19 untuk membantu masyarakat menjalankan ibadah puasa dengan tenang, ungkap Anggota DPRD provinsi Bengkulu dapil Bengkulu utara - Bengkulu  Tengah.





    Seperti kita tau bahwa pandemi covid-19 masih melanda dunia. Kita sepakat dan mengakui dampak dari itu semua, ekonomi masyarakat menjadi melemah, makanya kita membantu masyarakat semampu kita, tutup ketua umum DPW PKS Bengkulu.


    Sementara itu, Chandra selaku Sekretaris umum DPD PKS kabupaten Bengkulu Utara mengatakan, acara kita pada hari ini sudah meminta ijin dari polres Bengkulu utara .


    "Sesuai apa yg diamanahkan DPP tentang 1,9 juta takjil, DPD PKS BU dengan semangat bersama melayani rakyat dengan mengambil momentum ramadhan , tingkatkn kepedulian dengan berbagi takjil", tutupnya



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    Item Reviewed: Meskipun Hujan, PKS muda Bengkulu Utara Bagikan Takjil di bundaran Argamakmur Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top