• Latest News

    Jumat, 04 September 2020

    ROHIDIN : PKS partai pertama yang mendukung saya


    Bertempat di aula Kantor DPW Partai Keadilan Sejahtera Bengkulu,Jumat siang (4/9/20) Rohidin Mersyah menjemput Surat Keputusan berbentuk B1KWK dari partai keadilan Sejahtera atas nama Calon Gubernur DR.H. Rohidin Mersyah, MMA dan Calon Wakil Gubernur DR.H. Rosjonsyah, S.IP, M.Si sekaligus penandatanganan pakta integritas yang ditandatangi oleh calon kepala daerah dan pengurus PKS

    Disampaikan Rohidin, dirinya mantap maju sebagai calon gubernur bahkan jauh hari sebelum menentukan siapa pasangannya , dan pertama kali yang mendukung saya adalah partai keadilan sejahtera (PKS), diikuti Golkar, PDIP, PPP dan PSI dan masih ada kemungkinan partai lainnya, ungkap Rohidin.

    senada hal itu Sujono menyampaikan,  PKS setelah dikeluarkan SK DPP yang menetapkan Rohidin sebagai calon gubernur dan Rosjonsyah sebagai calon wakil gubernur mengisyaratkan PKS solid dan siap menghantarkan pak Rohidin untuk Melanjutkan Pembangunan Bengkulu pada periode berikutnya. dan ijin pak rohidin,  saya harus sampaikan ada tim calon gubernur yang main main nembak ke atas *red DPP untuk menggagalkan B1KWK PKS atas nama bapak, tapi ini komitmen PKS Bengkulu untuk memperjuangkan apa yang sudah kita sepakati bersama dan kemudian juga semoga pak rohidin memegang komitmen untuk tetap mengedepankan kepentingan masyarakat diatas golongan apapun .ungkap Sujono ketua umum dpw pks yang juga anggota DPRD provinsi Bengkulu 2 periode itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: ROHIDIN : PKS partai pertama yang mendukung saya Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top