• Latest News

    Sabtu, 19 September 2020

    Menang Bermartabat, Gustianto yakin militansi PKS dalam perjuangan.

    Pengurus dan Kader Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS sekabupaten Seluma sabtu pagi (19/9/20) melaksanakan konsolidasi dalam pemenangan Erwin Octavian, SE - Drs. Gustianto pada Pilkada mendatang. 

    Dikatakan Rudi, bahwa konsolidasi PKS biasa dilakukan tidak hanya menjelang pemilu dan pilkada saja. Tapi karena pas berbarengan momentum pilkada 9 desember nanti, kami DPD PKS kabupaten seluma sekaligus mempertemukan calon bupati dan calon wakil bupati yang mana dihadiri oleh calon wakil bupati Drs. Gustianto ( yayan ) dengan kader dan struktur tingkat wilayah ungkap Rudi Rusdianto selaku ketua DPD PKS Seluma.

    Sujono yang hadir juga menambahkan,  bahwa PKS ketika mengusung calon kepala daerah tidak sekedar hanya mengusung saja,  tapi kita ingin menang dengan bermartabat, memenangkan pilkada nanti dengan cara-cara yang tidak bertentangan dengan undang-undang , hukum dan adat istiadat yang berlaku. Dan kita yakin kader PKS diamanapun berada masih sangat solid dan  taat bilamana sudah menjadi keputusan, pungkas Sujono ketua DPW PKS Bengkulu yang juga anggota DPRD Provinsi Bengkulu dua periode itu.

    Senada hal itu, Calon wakil Bupati Drs. Gustianto mengiyakan dirinya dan pasangannya Erwin selaku calon bupati sejak awal ingin menggandeng PKS untuk sama-sama berjuang karena PKS diyakini sangat Solid dan militan dalam perjuangan. tutup Yayan sapaan akrab calon wakil bupati Seluma itu.

    turut hadir pada acara ini Sekretaris Dewan syariah Wilayah ( DSW ) DPW PKS Bengkulu HM. Ghozali, Lc, MA,  Sekretaris umum DPW PKS Bengkulu Alamsyah, M.TPd, Kabid Bappilu DPW PKS Bengkulu Fajri Ishak, SE , dan segenap pengurus DPD PKS Seluma beserta Seluruh Kader PKS Seluma. 
    Next
    This is the most recent post.
    Posting Lama
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Menang Bermartabat, Gustianto yakin militansi PKS dalam perjuangan. Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top