• Latest News

    Sabtu, 05 September 2020

    Antarkan R2 mendaftar, PKS naik angkot.

    Sabtu pagi (5/8/20) bertempat di posko pemenangan Rohidin - Rosjonsyah (R2),  Pengurus PKS beserta puluhan kader menghadiri Deklarasi pasangan R2 dengan mengikuti standar protokol kesehatan new-normal.

    acara yang dikemas secara sederhana menghadirkan pengurus parpol koalisi pengusul pasangan R2 berlangsung dengan khidmat.

    Rohidin dalam sambutannya menegaskan, akan memenangkan hati rakyat dengan cara yang baik, mengedepankan ide dan gagasan dan tidak melakukan black campaign , ungkap Rohidin Calon Gubernur petahana.

    setelah deklarasi acara langsung dilanjutkan dengan arak-arakan menaikki angkutan kota ( angkot ) untuk menghantarkan Rohidin - Rosjonsyah menuju KPU sebagai bentuk titik awal perjuangan Untuk melanjutkan Pengabdian dalam membangun Bengkulu

    hal ini dibenarkan Sujono, iya kita tadi naik angkot,  meskipun Angkot yang kita tumpangi mogok didepan poltekkes dan sempat dorong-dorongan mobil, akhirnya saya menelpon teman kita untuk dijemput mobil pribadi, sembari kita berjalan sedapatnya menuju KPU dan Alhamdulillah kita tetap bisa menghantarkan pasangan R2 mendaftar di KPU. semoga perjuangan ini menjadi saksi bahwa PKS sangat serius untuk memenangkan Pasangan ini, ungkap Sujono ketua DPW PKS kepada tim Humas PKS.

    untuk diketahui PKS adalah pemilik 3 kursi DPRD provinsi Bengkulu dari minimal 9 kursi yang dibutuhkan untuk mendaftarkan paslon pada pilgub 9 desember mendatang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Antarkan R2 mendaftar, PKS naik angkot. Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top