-

  • Latest News

    Jumat, 04 September 2020

    Daftar Hari pertama, PKS yakin kehadiran HD memang yang diharapkan masyarakat.

    Tak ingin mengulur waktu, jumat (4/9/2020) kandidat calon bupati dan wakil bupati H Hartawan, SH. MH - H. Darmin, SE dengan berpakaian adat mendaftar ke KPU Bengkulu Selatan.

    dikatakan Herwandi , Alasan PKS mengusung pasangan Hartawan - Darmin karena pasangan ini diyakini mampu membangun daerah Bengkulu Selatan yang terkesan masih lamban dan belum merata , dengan latar belakang keduanya adalah birokrat maka insya Allah Dengan mudah menata Kabupaten Bengkulu Selatan lebih baik.

    lebih lanjut herwandi menambahkan, pertimbangan lain kita mengusung pasangan ini, karna juga pak hartawan dikenal sebagai tokoh agama yang yang memiliki basic keumatan yang kuat , dari mimbar ke mimbar beliau sudah biasa. tentu ini menjadi nilai tambah yang positif yang membuat kami yakin Hartawan - Darmin mampu memenangkan pertarungan pilkada 9 desember mendatang, ungkap Herwandi Selaku Sekum DPD PKS kabupaten Bengkulu Selatan. 

    untuk diketahui,  parpol pengusul Hartawan - Darmin yakni PAN, PKPI, PKS

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Daftar Hari pertama, PKS yakin kehadiran HD memang yang diharapkan masyarakat. Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top