• Latest News

    Kamis, 06 Agustus 2020

    Warga Adukan Nasibnya ke Anggota Dewan Terkait Pengelolaan Tempat Isolasi Covid-19.

    Beragam Aspirasi yang disampaikan pada Reses masa sidang ke - II Tahun 2020 tanggal 3 agustus 2020 - 7 agustus 2020 yang dilakukan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) yakni Sefty Yuslinah, S.Sos, M.AP dapil kota Bengkulu.

     Iwan (Ketua RT 02 kelurahan Jalan gedang Kecamatan Gading Cempaka) pada Rabu siang (6/8/20) menyampaikan keluh kesah sebagai warga kota Bengkulu, " Kami sangat berharap agar ibu sefty sebagai wakil kami untuk menyampaikan kepada pak walikota Bengkulu agar menghidupkan lampu secara merata, kami sangat khawatir baik secara rawan kriminal maupun rawan kecelakaan . ungkap Iwan

    Selanjutnya Bu, kami juga ingin menyampaikan terkait posisi rumah warga kami yang berbatasan langsung dengan dinding Bapelkes yang Notabennya adalah salah satu rujukan tempat isolasi pasien Covid-19. Warga khawatir apakah air kami bisa tercemar limbah perawatan isolasi, kami juga sudah meminta agar puskesmas melakukan penyemprotan disenfektan secara berkala di wilayah dekat dengan tempat isolasi dan terakhir mohon warga kami di edukasi agar tidak timbul rasa cemas berlebihan, ungkap Iwan yang juga berprofesi sebagai Jurnalis salah satu media lokal.

    Disisi lain, Sefty mengucapkan terimakasih atas atensi masyarakat. Insya Allah ini menjadi catatan bagi kami ,Insya Allah segera kami kirimkan surat permohonan ke Walikota Bengkulu untuk tindak lanjut keluhan ini, Tutup Sefty Yuslinah Anggota DPRD Provinsi Bengkulu tiga Peride itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Warga Adukan Nasibnya ke Anggota Dewan Terkait Pengelolaan Tempat Isolasi Covid-19. Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top