• Latest News

    Rabu, 05 Agustus 2020

    Tasyakuran BPKK Terbaik, Sujono Berpesan Agar BPKK Makin Solid.

    Rabu sore (5/8/20) bertempat di Markas Dakwah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Bengkulu , Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga ( BPKK ) DPW PKS Provinsi Bengkulu bersama struktur dan seluruh anggota BPKK melaksanakan tasyakuran.

    Acara yang dikemas dengan pemotongan nasi tumpeng dihadiri jajaran pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW).

    dikatakan Sujono, prestasi ini adalah kebanggan bagi seluruh Kader PKS. kita bersyukur, kita mampu meraih posisi kedua dari Delapan besar se-Indonesia, berada dibawah Kepulauan Riau yang Ketua BPKK nya saat ini diamanahi sebagai calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau pada 9 desember mendatang, Kita doakan ustazah Suryani, SE menang atas amanah masyarakat Kepri nantinya. ungkap Ketua Umum DPW PKS Bengkulu yang juga yang digadang gadang menjadi bakal calon wakil gubernur petahana Rohidin Mersyah pada pilgub mendatang.

    Disisi lain, Sefty Yuslinah mengungkapkan kegembiraannya. ini kerja kita, kerja kader semuanya, atas izin Allah. prestasi memang pantas dibanggakan tapi yang lebih penting dari itu semua semoga amanah prestasi ini bisa menjadi semangat bagi kader PKS se-provinsi Bengkulu, Kita bisa ,Kita Solid Insya Allah akan bertambah perwakilan PKS dari Perempuan pada pemilihan parlemen mendatang . tegas Sefty selaku Ketua BPKK DPW PKS yang juga Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil kota 3 periode .

    hadir juga diantaranya Wakil ketua 2 DPRD Kota Bengkulu Alamsyah, M.TPd dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu Pilkada ( BP3 DPW PKS ) Fajri Ishak, SE
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tasyakuran BPKK Terbaik, Sujono Berpesan Agar BPKK Makin Solid. Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top