• Latest News

    Selasa, 04 Agustus 2020

    Lawan Covid-19, PKS bagikan bahan makanan kepada Jurnalis.



    Selasa siang (4/8/20) Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) provinsi Bengkulu setelah melakukan konferensi pers dilanjutkan dengan membagikan sejumlah bahan makanan kepada para Jurnalis di Kantor DPW PKS Provinsi Bengkulu.

    Belasan Jurnalis yang hadir masing - masing menerima 5kg beras, 1 karton mie instant dan 1kg minyak goreng.
    Sefty Yuslinah, S.Sos, M.AP yang menyerahkan secara sombolis kepada jurnalis Seluma express mengatakan bahwa bantuan ini akan terus kita upayakan ada, mengingat makin hari petumbuhan covid meski lambat namun data dari dinas kesehatan terus bertambah, Sefty meminta kepada para awak media yang menjadi garda terdepan informasi kepada masyarakat untuk selalu mengedukasi masyarakat melaui pemberitaan sebab kita telah menerapkan new normal artinya meski akitivitas berjalan normal namun hendaknya dengan selalu menerapkan protokol kesehatan, tidak ada lagi masyarakat yang keluar rumah tanpa masker dan perilaku sering cuci tangan ,ungkap anggota dprd provinsi bengkulu dapil kota 3 periode itu

    pada acara ini hadir, H. Sujono, SP, M.Si ( Ketua Umum DPW PKS Bengkulu) , ustadz DR.H. Dani hamdani ( wakil ketua DPW PKS Bengkulu) , Alamsyah, M.TPd ( Sekretaris umum DPW PKS Bengkulu)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Lawan Covid-19, PKS bagikan bahan makanan kepada Jurnalis. Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top