• Latest News

    Senin, 17 Agustus 2020

    Upacara Terakhir di masa kepengurusan, Sujono amanatkan kader tetap solid.


    Senin pagi (17/8/2020) PKS melakukan Upacara pengibaran Bendera Merah-Putih di kantor halaman DPW PKS Bengkulu. tidak seperti tahun sebelumnya, dimasa pandemi upacara dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan, upacara di lakukan oleh hanya petugas upacara dan disiarkan secara virtual melalui fanpage PKS Bengkulu dan streeming via channel Youtube PKStv Bengkulu.

    Dalam Amanat, Sujono berpamitan kepada seluruh kader. Selama 5tahun kepengurusan ini, Alhamdulillah setiap tahun kita adakan upacara pengibaran bendera merah putih dan hari ini adalah terakhir di kepengurusan ini, saya berpesan kepada seluruh kader untuk terus menjaga soliditas apalagi desember mendatang kita dihadapkan pada pemilukada yang tentu memerlukan energi besar, ungkap Sujono.

    Pandemi Covid-19 memang telah merusak hampir seluruh sektor kehidupan, terutama Ekonomi. Bahkan dipredeksi Indonesia bakal terdampak Resesi Ekonomi .maka saya juga menghimbau seluruh kader untuk saling peduli, dan mari kita bercocok tanam tanaman pangan di sekitar pekarangan rumah kita agar mampu menjadi solusi ketahanan pangan kita masing-masing, Pungkas Sujono yang juga Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dua Periode itu .

    berikut daftar petugas upacara:

    Inspektur upacara : ketua umum H. Sujono, SP, M.Si
    Pembaca teks Proklamasi : Sekretaris Umum Alamsyah, M.TPd
    Pembaca UUD 1945 : Ketua Bappilu Fajri Ishak, SE
    Pengibar Bendera : Tim Bidang Kepanduan dan Olahraga ( BKO ) DPW PKS Bengkulu
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Upacara Terakhir di masa kepengurusan, Sujono amanatkan kader tetap solid. Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top