-

  • Latest News

    Sabtu, 26 November 2016

    Pendidikan Politik DPD PKS Kab. Muko-Muko Bengkulu [ Cerdas Politik, Cerdas Memimpin ]



    PKSBengkulu. Sabtu, 26 November 2016, Dewan Pengurus Daerah ( DPD ) PKS Muko- Muko mengadakan Pendidikan Politik untuk seluruh Kader DPD PKS kab. Muko- Muko.

    Kegiatan yang dilaksanakan selama satu hari ini bertempat di aula Hotel Bumi Batuah Kab.Muko- Muko. Kegiatan ini dihadiri puluhan kader PKS Muko -Muko. Pendidikan politik ini bertujuan untuk menambah wawasan politik dan pemahaman politik dalam menjalankan kerja Politk kepartaian.

    Ulis tofa, L.C D.Pl ( staff dep. Kultural bid.kaderisasi DPP PKS ) selaku pemateri dalam acara ini menyampaikan akan pentingnya seorang kader partai yang diwajibkan terus menambah dan memperbaharui wawasan kepartaiannya. " PKS benar partai Islam, tetapi bukan bearti kader partai hanya memperdalam ilmu keislamannya saja, Kader PKS diharuskan untuk terus menambah wawasan politiknya, sehingga jika dihadapkan dengan situasi dan kerja politk yang rumit kader PKS telah siap dan telah memiliki gambaran   pemecahan permasalahan yang dihadapi partai.
    **
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pendidikan Politik DPD PKS Kab. Muko-Muko Bengkulu [ Cerdas Politik, Cerdas Memimpin ] Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top