• Latest News

    Senin, 21 November 2016

    Evaluasi kinerja PKS Bengkulu Turun Gunung

    Ibrahim, S.E
     (Bidang Polhukam)
    PKSbengkulu // DPW PKS Bengkulu MONEV turun gunung ke Rejang Lebong

    Pada hari Ahad (20/11) tepat pukul 10.00 WIB bertempat di aula Khairu Ummah Curup acara monitoring dan evaluasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Rejang Lebong dilaksanakan bersama 15 DPC yang membawa 3 orang personil Ketua,Sekretaris dan Bendahara masing-masing DPC sehingga dihadiri lebih kurang seratusan kader dan pengurus se DPD Rejang Lebong.

    Acara ini dihadiri oleh tim dari DPW PKS Provinsi Bengkulu yang terdiri dari Ketua Polhukam Ibrahim,SH, dan Ustadz Adi Sucipto,Lc Kabid BPU DPW. Setelah dibuka oleh ketua DPD PKS Rejang Lebong, acara dilanjutkan dengan Tausiyah Pentingnya Silaturahim dari Ust Adi dan pesan dari DPW tentang evaluasi struktur DPD hingga DPC.

    "Acara ini merupakan Monev Akhir Tahun DPW keseluruh DPD se Provinsi Bengkulu, dalam hal mengukur capaian kinerja PKS Bengkulu selama tahun 2016. Harapannya di 2017 bisa ditingkatkan kinerja dan capaian2 PKS." Jelas Ust Ibrahim selaku perwakilan DPW. "Kami senang didatangi oleh tim dari provinsi, ini menunjukkan kepedulian dan perhatian khusus dari struktur DPW di Kota Bengkulu terhadap kami di pelosok ini." ujar salah seorang peserta Monev dari kecamatan di Rejang Lebong.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: Evaluasi kinerja PKS Bengkulu Turun Gunung Rating: 5 Reviewed By: PKS TV Bengkulu
    Scroll to Top