• Latest News

    Rabu, 14 September 2016

    Wujudkan Semangat Berbagi, DPD PKS Kota Bengkulu Gelar Pemotongan dan Pembagian Daging Kurban

    Bungkus Daging: Tampak beberapa kader PKS Kota Bengkulu sedang membungkus paket daging kurban pada Rabu (14/9/2016) di samping kantor DPD PKS Kota Bengkulu.
     
    PKSBengkulu, Kota Bengkulu - Rabu(14/09/16), dalam rangka perayaan Idul Adha, tepatnya hari kedua tasyrik, 12 Zulhijjah 1437 H, Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Bengkulu melaksanakan pemotongan hewan kurban yang bertempat di halaman samping kantor DPD, Jalan Hamahaera No 55, Kelurahan Sawah Lebar Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu. 

    Sebanyak 5 (lima) ekor sapi dikurbankan. Dari hasil pemotongan tersebut, ratusan paket daging kurban siap dibagikan. 

    Menurut penuturan Ketua DPD PKS Kota Bengkulu, Nuharman, S.H., PKS ingin terus berbagi kepada warga dalam setiap momentum, khususnya pada hari raya ini dengan memhagikan daging kurban dari pengurus dan kader. 

    “Inti dari perayaan Idul Adha adalah semangat untuk berbagi kepada sesama. Semangat itu terwujud dalam pembagian daging kurban untuk masyarakat, kader, dan simpatisan, khususnya warga di sekitar kantor PKS ini. Hal ini dikarenakan sebaik-baik manusia adalah yang memuliakan tetangganya," terangnya. 

    Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa pelaksanaan pemotongan hewan kurban oleh DPD PKS Kota Bengkulu dilaksanakan rutin setiap tahunnya.

    “Tahun ini, alhamdulillah kita, pengurus dan kader mengurbankan 5 ekor sapi, mudah-mudahan tahun depan jumlahnya meningkat, ” ucapnya usai mengikuti prosesi pemotongan hewan kurban. 
    Ratusan paket daging kurban yang akan dibagikan tersebut rencananya akan dibagi kepada warga dan kader serta simpatisan PKS di berbagai kecamatan se-Kota Bengkulu melalui Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS di masing-masing kecamatan.(**)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Wujudkan Semangat Berbagi, DPD PKS Kota Bengkulu Gelar Pemotongan dan Pembagian Daging Kurban Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top