-

  • Latest News

    Selasa, 13 September 2016

    PKS Provinsi Bengkulu Siapkan Ratusan Paket Daging Kurban untuk Warga

    Paket daging kurban DPW PKS Bengkulu dibukus kantong plastik : tampak pantia sedang mengerjakan tugasnya pada Selasa (13/9/2016) di Kelurahan Padang Harapan Kota Bengkulu.

    PKSBengkulu, Kota Bengkulu - Selasa (13/9/2016), Dewan Pengurus Wilayah PKS Provinsi Bengkulu menyiapkan ratusan paket daging kurban untuk dibagikan kepada warga di lingkungan DPW PKS.

    Demikian disampaikan Pengurus DPW, Alamsyah, M.T.Pd di sela-sela pemotongan hewan kurban pada Selasa (13/9/2016) di halaman kantor DPW PKS Provinsi Bengkulu di Desa Padang Harapan Kota Bengkulu. Ia mengatakan tahun ini pengurus PKS Bengkulu melakukan pemotongan hewan kurban diberbagai daerah yang dibagikan kepada warga, sedangkan hewan yang dipotong di halaman kantornya itu berjumlah 3 ekor untuk memenuhi pembagian kurban bagi kader dan simpatisan serta warga di lingkungan tersebut.

    "Kita berkurban mengikuti sunnah Rosulullah dan jejak Nabi Ibrahim, dan alhamdulillah PKS Bengkulu setiap tahun melakukan ritual pengorbanan seperti yang disyariatkan oleh Allah SWT, semoga Allah menerima kurban kami dan bisa membuat warga senang," tutur Alamsyah.

    Lebih lanjut Alamsyah mengatakan ratusan paket daging kurban tersebut hari itu juga akan langsung dibagikan kepada kader, dan warga sekitar.(**)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PKS Provinsi Bengkulu Siapkan Ratusan Paket Daging Kurban untuk Warga Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top