• Latest News

    Selasa, 13 September 2016

    Hari Kedua Tasyrik, Pengurus DPC PKS Sungai Serut Kurban 2 Ekor Sapi

    Menguliti : Panitia Kurban dari DPC PKS Sungai Serut sedang menguliti sapi kurban setelah disembelih pada Selasa (13/9) di Keluraha Surabaya.


    PKSBengkulu, Kota Bengkulu - Memasuki hari kedua Hari Raya Kurban 1437 H, pengurus DPC PKS Kecamatan Sungai Serut melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak dua ekor sapi. Pemotongan dilakukan di Kelurahan Surabaya Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu pada Selasa (13/9/2016) pagi tadi.

    Menurut Ketua DPC PKS Kecamatan Sungai Serut, Yusuf, dua ekor sapi ini akan dibagikan kepada masyarakat sekitar Sungai Serut dan anak-anak yatim di kecamatannya.

    "Nah, Alhamdulillah tahun ini kami bisa turut berkurban 2 ekor sapi, dan rencananya setelah dibungkus nanti akan segera kami bagikan langsung kepada, masyarakat sekitar dan anak-anak yatim yang ada dilingkungan kami," tuturnya.



    Potong-potong : Daging kurban dipotong kecil untuk dimasukkan dalam kantong plastik oleh pantia pemotongan kurban DPC PKS Sungai Serut

    Dalam kesempatan itu tampak panitia kurban sedang sibuk memotong dan membagi-bagi daging kurban menjadi potongan kecil dan ditimbang. Menurut Yusuf, daging dua ekor sapi ini diperkirakan memiliki berat 120 kg, dan rencananya akan dibagikan menjadi 200 paket.

    Yusuf berharap dengan kurban sapi dari pengurus PKS Sungai Serut ini mampu memberikan rasa kegembiraan bagi anak-anak yatim dan warga nantinya. "Momen lebaran mudah-mudahan mereka ikut senang dengan makan daging kurban," katanya.

    Iapun berharap tahun depan pengurus DPC PKS Sungai Serut bisa melakukan kurban lagi dengan jumlah yang lebih banyak.(**)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Hari Kedua Tasyrik, Pengurus DPC PKS Sungai Serut Kurban 2 Ekor Sapi Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top