-

  • Latest News

    Kamis, 18 Agustus 2022

    Indonesia butuh peran pemuda Progresif! Dialog Kebangsaan PKS Bengkulu di Hari Kemerdekaan ke -77.

     Indonesia butuh peran pemuda Progresif! Dialog Kebangsaan PKS Bengkulu di Hari Kemerdekaan ke -77.



    Bengkulu-Malam Kemerdekaan Indonesia! Gema Keadilan dan DPW PKS mengadakan Dialog kebangsaan yang menghadirkan Aleg Muda PKS, yakni Bang Alamsyah dengan membawa tajuk penting peran pemuda di dunia Politik dan Refleksi Kemerdekaan.



    "Kemerdekaan itu adalah kebebasan, kebebasan berdaulat dan berbangsa. Kebebasan bukan berarti bebas nilai, tetapi kebebasan yang terbaik adalah kebebasan yang bertanggung jawab yang dapat membuat nilai kebaikan bagi setiap orang dan bangsa," ucap Bang Alamsyah menjawab pertanyaan tentang makna kemerdekaan dari ketua Gema Keadilan, Bung Hadi Pratama.



    Tidak lupa pula Bang Alamsyah menyampaikan begitu pentingnya peran pemuda karena di setiap sejarah pasti pemudalah yang berperan penting dalam setiap perubahan besar.


    "Pemuda yang dibutuhkan sekarang untuk masa depan bangsa adalah pemuda yang progresif, pemuda yang tidak berpikir diri sendiri, tetapi memikirkan masyarakat dan bangsanya, di tiap langkahnya selalu menapakkan dampak dan berorientasi memajukan peradaban," penyampaian Bang Alamsyah dengan senyuman.



    Dalam dialog kebangsaan tersebut turut hadir, Ketua Umum DPW PKS Bengkulu, H. Sujono, S.P., M.Si., Ketua Umum Gema Keadilan Benglulu Hadi Pratama, S.H, CPM, dan Ketua Kepemudaan DPW PKS, Syahril Rahmadan, beserta Bendahara DPW PKS dan tak tinggal hadir pemuda-pemudi kritis yang juga merupakan aktivis pemuda di Bengkulu.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Indonesia butuh peran pemuda Progresif! Dialog Kebangsaan PKS Bengkulu di Hari Kemerdekaan ke -77. Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top