-

  • Latest News

    Kamis, 18 Agustus 2022

    Dialog Kebangsaan PKS Bengkulu di malam Kemerdekaan melibatkan pemuda-pemudi Bengkulu

     Dialog Kebangsaan PKS Bengkulu di malam Kemerdekaan melibatkan pemuda-pemudi Bengkulu


    Bengkulu-Tepat di malam kemerdekan Indonesia yang ke 77 PKS Bengkulu melalui OSP Gema Keadilan Bengkulu menyelenggarakan Dialog Kebangsaan yang melibatkan segenap pemuda-pemudi Bengkulu.





    Dialog Kebangsaan yang bertemakan "Refleski 77 Tahun Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Peran Pemuda di Dunia Politik". Dihadiri langsung Ketua DPW PKS Bengkulu, H. Sujono dan beberapa jajaran pengurus DPW PKS Bengkulun serta Bang Alamsyah, M.T.Pd, Aleg Muda PKS sebagai narasumber dan pemantik dialog kebangsaan.


    Dalam sambutannya H. Sujono, menyampaikan, "Sekarang peran pemuda sangat dibutuhkan, kondisi bangsa sekarang yang penuh tantantan, baik Global dan Lokal sangatlah perlu peran pemuda-pemuda hebat." Tidak lupa pula ungkapan soekarno yang berbunyi, "beri aku 10 pemuda, maka aku guncang dunia". Menjadi penjelas bahwa peran pemuda di Bengkulu pasti bisa membawa Indonesia Jaya! Sambutan ditutup dengan pembukaan secara resmi yang disambut gaungan kata, "merdeka!"


    Turut hadir Ketua Umum Gema Keadilan Benglulu, Hadi Pratama, S.H, CPM, Ketua Kepemudaan DPW PKS dan Bendahara DPW PKS beserta pemuda-pemudi kritis Bengkulu.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Dialog Kebangsaan PKS Bengkulu di malam Kemerdekaan melibatkan pemuda-pemudi Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top