-

  • Latest News

    Kamis, 18 Agustus 2022

    Gelar Upacara peringatan Kemerdekaan 77 Republik Indonesia, PKS angkat tema secara khusus Patriot Pelayan Rakyat

    Gelar Upacara peringatan Kemerdekaan 77 Republik Indonesia, PKS angkat tema secara khusus Patriot Pelayan Rakyat 



    Bertempat di Halaman Kantor Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah Partai Keadilan Sejahtera ( DPTW PKS ) Provinsi Bengkulu, Rabu pagi ( 17/8/2022) Pengurus dan Anggota PKS mengikuti dengan Khidmat Upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022.


    Sebagai Inspektur Upacara, H. Sujono, S.P, M.Si membacakan amanat presiden PKS H. Ahmad Syaikhu.



    Tema umum peringatan hari kemerdekaan tahun ini secara nasional adalah " Pulih lebih cepat, Bangkit Lebih Kuat". Sebagai bangsa, kita sangat bersyukur mampu melewati pandemi covid-19 dengan baik.


    Secara Khusus PKS menetapkan tema " Patriot Pelayan Rakyat. " Tema ini sejalan dengan pasal 3 ayat (1) Anggaran dasar PKS, yang menyatakan  : " Partai bercirikan akhlak mulia, inovatif, patriotik, dan pelayanan."



    Akhlak mulia dan pelayanan merupakan karakter yang dibutuhkan dalam interaksi sesama manusia. Inovatif menjadi prasyarat bagi kemajuan bangsa, sementara sikap patriotik menunjukkan kesiapan untuk berjuang dan berkorban demi tujuan luhur.


    Marilah kita do'akan para pahlawan, baik yang dikenal maupun tidak dikenal, termasuk para perintis partai keadilan sejahtera ( guru dan sahabat ) yang telah mendahului kita.




    Semoga Allah SWT menerima segala pengorbanan mereka dan mengampuni segala kesalahan mereka. 


    Hadir pada upacara bendera seluruh pengurus DPTW PKS, Ketua MPW PKS H. Salamun Haris, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Sefty Yuslinah, S.Sos, M.AP, Wakil Ketua DPRD Kota Bengkulu Alamsyah, M.TPd, Ketua DPD PKS Kota Bengkulu Rahmad Widodo, S.Hut beserta segenap jajaran pengurus DPD PKS Kota Bengkulu.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Gelar Upacara peringatan Kemerdekaan 77 Republik Indonesia, PKS angkat tema secara khusus Patriot Pelayan Rakyat Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top