-

  • Latest News

    Minggu, 04 Juli 2021

    PERSIAPAN RAKERDA DPD PKS BENGKULU UTARA BERJALAN DENGAN BAIK MUNUJU RAKERJA 10 JULI MENDATANG

    Bengkulu- Dalam rapat persiapan Rakerda atau rapat kerja daerah PKS Bengkulu Utara pada hari Ahad 4 Juli 2021 yang diadakan di kantor DPD PKS Bengkulu Utara turut dihadiri oleh ketua MPD PKS dan sekretaris DED PKS, serta ikut hadir juga  ketua, sekretaris, bendahara, dan kepala bidang kepengurusan DPD PKS Bengkulu Utara.

    Sugeng Hariyanto selaku ketua DPD PKS Bengkulu Utara dalam sambutannya menyampaikan  program kuantitatif DPD PKS yang ditargetkan terealisasi Ke depannya, yakni di antaranya adalah mengoptimalkan perekrutan anggota pendukung, anggota kader penggerak, dan anggota kader pelopor dengan strategi target angka jumlah anggota yang telah ditentukan.


    Selain itu visi ke depan yang turut disampaikan adalah tercapainya kader menempati posisi strategis di parlemen dan anggota legislatif baik tingkat daerah, provinsi, dan nasional. Tentu dalam rangka melayani masyarakat dan memperjuangkan cita-cita rakyat bersama PKS.

    Partai PKS akan selalu komitmen untuk menjadikan hak dan kepentingan rakyat sebagai prioritas dalam bergerak dan berjuang. Kesejahteraan rakyat adalah goal priority demi terwujudnya Bengkulu elok Indonesia Maju.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PERSIAPAN RAKERDA DPD PKS BENGKULU UTARA BERJALAN DENGAN BAIK MUNUJU RAKERJA 10 JULI MENDATANG Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top