-

  • Latest News

    Minggu, 28 Februari 2021

    Pelantikan Pengurus Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) dan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Bengkulu Masa Bakti 2020-2025

    Pelantikan Pengurus Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) dan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Bengkulu Masa Bakti 2020-2025



    Ahad, 28 Februari 2021.

    Bengkulu- Pelantikan MPW dan DPW PKS Provinsi Bengkulu yang bertempat di hotel Santika, Sawah Lebar, Kota Bengkulu berlangsung penuh khidmat dan semangat melayani masyarakat. Penyelenggaraan pelantikan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan dihadiri lebih dari 84 kader PKS yang dilantik langsung oleh Sekjen DPP PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi pada hari Ahad pukul 10.00 WIB, 28 Februari 2021.

    Dalam penyampaian sambutannya Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu Sujono, SP., M.Si, mengungkapkan, “pengurus PKS di Provinsi Bengkulu sekarang alhamdulillah didominasi oleh generasi millennial, usia pemuda yang di bawah 25 tahun berkisar 30%, insyaallah dengan banyaknya pengurus yang didominasi oleh pemuda millennial, PKS Bengkulu ke depannya dapat mencapai dua visi partai, yaitu untuk memperbanyak kader dengan merangkul kaum-kaum muda generasi millennial, dan memenangkan elektorat di tahun 2024 nantinya.”

    PKS Bengkulu ke depannya sebagai partai Islam akan menambah kecepatan dan kesigapan dalam melayani rakyat. “Partai PKS ini adalah partai Islam yang rahmatan lil ‘alamin, harus mampu merangkul seluruh golongan, suku, ras, dan agama,” tegas Sekjen DPP PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi dalam arahannya kepada MPW dan DPW PKS Provinsi Bengkulu secara virtual. Habib Aboe Bakar Al-Habsyi menambahkan agar Ketua DPW untuk segera mempercepat pergerakan dan menambah kecepatan semaksimal mungkin,

    “Untuk Pengurus Wilayah di Bengkulu, fokus pada dua tujuan, menambah kader dan kursi. Persiapan untuk kemenangan 2024 harus dipersiapkan dengan baik dari sekarang dan harus start dari sekarang!” ungkap Sekjen DPP PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi.

    Tidak lupa pula Sekjen DPP PKS mengingatkan kepada Pengurus Wilayah PKS Bengkulu untuk mensyukuri karena telah menjadi pengurus partai, bukan karena amanat atau jabatan sekarang, tetapi karena masih dapat diberikan kesempatan oleh Allah untuk berkontribusi demi bangsa dan negara.

    “Jas Putih! Jangan Anda sampingkan perjuangan ulama, betapa ulama berperan aktif dalam pengorbanan perjuangan kemerdekaan, dan jangan lupa perjuangan tentara yang juga turut berjuang. Kita yakin selama Allah bersama kita, kita dapat mewujudkan tujuan kita. Semoga Allah menyatukan kita dalam ketaatan, menambah kecintaan dari kita, dan dapat menjadi benteng jika ada yang ingin mencabik-cabik kita. Allah pasti akan membersamai hamba yang berjuang di jalanya,” penyampaian BPW DPP PKS Sumbagsel, M. Iqbal Ramzi.

    Dan berikut daftar nama-nama pengurus yang dilantik.


    Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW)

    Ketua : Ahmad Zarkasi

    Sekretaris : Ardizal

    Dewan Pengurus Wilayah (DPW)

    Ketua : Sujono

    Sekretaris : Alamsyah

    Wakil Sekretaris : Marseno

    Bendahara : Fajri Ishak

    Wakil Bendahara : Heri Harjoni

    Diikuti oleh pelantikan Bidang Kaderisasi, Bidang Humas, Bidang Kepemudaan, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga, Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada, Ketua Bidang, Bidang Pembangunan Keumatan dan Dakwah, Bidang Kepanduan, Bidang Hukum dan Kebijakan Publik, Bidang Seni Budaya, Bidang Pemberdayaan Jaringan Usaha dan Ekonomi Kader, Bidang Ketenagakerjaan, Bidang Pembinaan Desa Tani dan Nelayan, Bidang Kesejahteraan Sosia, dan Ketua Bidang Daerah.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pelantikan Pengurus Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) dan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Bengkulu Masa Bakti 2020-2025 Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top