• Latest News

    Minggu, 21 Februari 2021

    Gelar MUSCAB, DPD PKS KABUPATEN BENGKULU SELATAN siap Gaspol.



    Gelar MUSCAB, DPD PKS KABUPATEN BENGKULU SELATAN siap Gaspol.
    Bertempat di halaman kantor DPD PKS KABUPATEN BENGKULU SELATAN, Sabtu (20/2/2021) puluhan kader PKS yang mengemban amanah sebagai pengurus di tingkat kecamatan (DPC) berkumpul.
    Dikatakan ketua DPD PKS kabupaten Bengkulu Selatan Herwandi S.Si hari ini kita berkumpul melakukan koordinasi dalam memastikan kemenangan pada pemilu 2024 mendatang, tanpa kerjasama yang baik hingga akar rumput yakni Dewan pimpinan Ranting (DPRa) kita tidak mungkin mewujudkan kemenangan itu.
    Arahan presiden sangat jelas, kita harus Gaspol dalam memenangkan pemilu 2024 mendatang, tutup Herwandi.

    Sementara itu, tokoh bengkulu selatan H. Amaludin menyampaikan rasa bangga bisa diundang dalam acara ini, PKS memang konsisten dalam berpartai sebagai partai islam dan dari dulu tidak berubah.
    "Saya mendukung PKS dan berharap kedepan PKS bisa menang dan lebih baik lagi dalam melayani rakyat" Ujar H. Amaludin.
    Diakhir acara Ketua DPW PKS dalam kesempatannya membuka secara langsung Muscab menyampaikan bahwa tugas pengurus sesuai arah Presiden PKS hanyalah 2 ; yakni pertama menambah kader sebanyak-banyaknya , yang kedua adalah meraih suara pada pemilu sebanyak-banyaknya.

    "Oleh karena itu dari sekarang kita harus menyapa dan melayani masyarakat dan memasarkan PKS semasif mungkin, dengan tidak melupakan doa dan munajat kepada Allah" ungkap Sujono yang juga anggota DPRD provinsi bengkulu 2 periode.




    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Gelar MUSCAB, DPD PKS KABUPATEN BENGKULU SELATAN siap Gaspol. Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top