• Latest News

    Rabu, 04 April 2018

    ESD-AZA, berbagi tips mengurangi Pengangguran

    Bapak H. Ahmat Zarkasi, Akrab Ngbrol dengan Warga Kel. Kebun Tebeng
    Bengkulu (2/4/2018)- Memasuki Masa kampanye Bulan April ini, pada minggu pertama ini paslon no 2 memulai jadwal kampanye di rumah pak warsito RT 5 Jalan Merapi 5 kelurahan Kebun Tebeng kec Ratu Agung, turut hadir juga RW 6 bapak imron beserta jajarannya.

    Masa kampanye awal bulan April 2018 pasangan walikota dan wakil walikota nomer urut 2, Erna Sari Dewi - Ahmad Zarkasi (ESD-AZA) terlihat paling gencar melakukan kampanye dan memanfaatkan jadwal dengan baik.
    Selasa (2/4/2018) selepas shalat Isya, pasangan calon yang diusung Nasdem, PKS, dan PPP ini berkampanye di Jalan Merapi 5 Kelurahan Kebun Tebeng. Kampanye yang dihadiri langsung oleh calon wakil walikota Bengkulu, H. Ahmad Zarkasi, M.Si ini nampak sederhana dan penuh dengan nuansa kekeluargaan. Tampak pula hadir RT 6 bapak imron beserta strukturnya dan RW 4 beserta struktur, tokoh masyarakat Kebun Tebeng.

    H. Ahmad Zarkasi, M.si dalam kesempatan tersebut menyampaikan pengenalan dan mengkampanyekan manfaat program-program walikota dan wakil walikota nomor urut 2. Ia menyebutkan bahwa Kota Bengkulu sudah saatnya mengurangi angka kemiskinandan tersedianya lapangan pekerjaan. Program - programpemerintah harus segera direorientasikan dan difokuskan pada pementasaan kemiskinan yang lebih sejahtera mulai dari tingkat RT, ujar pak Ahmad.

    Pak zarkasi juga menjelaskan lebih rinci bagaimana program docter on call (dokter panggil), kehadiran dokter tersebut beserta perlengkapanya medisnya, sehingga prakteknya tetap sesuai dengan prosedur, ujar pak ahmad sebagai calon walikota Bengkulu. Lanjutnya, program ini juga salah satu metode kita untuk mengurangi angka pengangguran, khususnya tenaga ahli medis, lanjut pak ahmad panggailan akrab pak ahmad zarkasi. 
    Pengembangan basis wilayah terkecil, yang Biasa kita kenal dengan RT Mandiri, bayangakan jika RT mampu mandiri dan menciptakan kegiatan ekonomi, sehingga berbanding lurus dengan lapangan pekerjaan dan ini kunci dalam mengetaskan kemiskinan dan mengurangi angka pengangguran, terang pak ahmad. 

    "Program-program ini adalah program-program yang penting agar kita bisa maju dan berdaya saing, tidak hanya di sebagian wilayah tapi juga di semua wilayah karena ada di setiap RT, maka oleh karena itu pilih kami nomor urut 2," ujarnya. Agar kita dapat bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini, ujar pak ahmad

    Tampak masyarakat yang hadir memperhatikan dengan sangat antusias atas rencana dan pemaparan dari Bapak H. Ahmad Zarkasi. Diakhir penyampaian H. Ahmad Zarkasi mengingatkan kembali tentang pentingnya mewujudkan program-program ini, pungkasnya.(Hilya)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: ESD-AZA, berbagi tips mengurangi Pengangguran Rating: 5 Reviewed By: Humas PKS Bengkulu
    Scroll to Top