• Latest News

    Senin, 14 Mei 2018

    Pawai Ramadhan, PKS ajak Warga Kota Bengkulu Sambut Ramadhan dengan Bahagia


    Persiapan Pawai Ramadhan 1439 H
    Bengkulu(13/5) - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bengkulu menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan mengadakan Pawai Tarhib Ramadhan. Pawai yang digelar pada hari Ahad (13/5) itu mengambil rute Kantor DPW PKS Bengkulu -  Jalan Kapuas – SP. Lingkar barat – KM 8 – Padang Harapan- hingga Finish Kembali ke kantor DPW PKS Bengkulu.
    Pawai diikuti lebih dari 100 orang kader dan Simpatisan PKS Kota Bengkulu yang terdiri dari bapak, ibu, dan anak-anak. Mereka mengendarai sepeda motor berkeliling sesuai dengan Rute yang telah ditentukan. Selain motor, juga tampak mobil – mobil kader dan simpatisan PKS yang dihiasi benderah-benderah PKS.
    Dalam rangkaian pawai Ramadhan yang diselenggarakan DPD PKS Kota Bengkulu diawali dengan Tablig akbar yang disamapaikan oleh Ustad M. Ghozali, Lc, M.HI dalam tausiyahnya, ustad Ghozali sapan akrab Ustad M. Ghozali,Lc, M.HI, mengingatkan masyarakat akan pentingnya menyambut Bulan Ramadhan dengan ceria dan memanfaatkannya dengan memaksimalkan ibadah. "Ramadhan ini merupakan bulan untuk kita melakukan keinsyafan, baik insyaf diri, keluarga, dan masyarakat," kata Ustad Ghozali.
    Masyarakat tampak sangat antusias melihat Pawai Tarhib Ramadhan dan menerima jadwal imsakiyah yang dibagikan para kader dan simpatisan, selama keliling kota Bengkulu Kader PKS juga mengiatkan kepada masyarakat pengguna jalan untuk Bersama-sama menyambut Ramadhan dengan Suka cita, ujar korlap Pawai Tarhib Ramadhan 1439 H. Beberapa warga mengaku masih minim menerima informasi seputar Ramadhan tahun 2018.


    Next
    This is the most recent post.
    Posting Lama
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pawai Ramadhan, PKS ajak Warga Kota Bengkulu Sambut Ramadhan dengan Bahagia Rating: 5 Reviewed By: Humas PKS Bengkulu
    Scroll to Top