• Latest News

    Kamis, 29 Maret 2018

    Pasangan No 2, Saling Mengeratkan

    Pak Ahmad ZArkasi, Cawako Bengkulu, Menyampaikan Program-Program 

    Bengkulu - Masa kampanye pemilihan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu masih terus berlangsung. Menjelang akhir bulan Maret 2018 pasangan walikota dan wakil walikota nomer urut 2, Erna Sari Dewi - Ahmad Zarkasi (ESD-AZA) terlihat paling gencar melakukan kampanye dan memanfaatkan jadwal dengan baik.

    Pada Rabu (28/3/2018) selepas shalat Isya, pasangan calon yang diusung Nasdem, PKS, dan PPP ini berkampanye di Kelurahan Pematang Gubernur. Kampanye yang dihadiri langsung oleh calon wakil walikota Bengkulu, H. Ahmad Zarkasi, M.Si ini nampak sederhana dan penuh dengan nuansa kekeluargaan. Tampak pula hadir Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS, Alamsyah, M.T.Pd, tokoh masyarakat Pematang Gubernur, Bapak Ali Kasman dan Bapak Sarlin.

    H. Ahmad Zarkasi, M.si dalam kesempatan tersebut menyampaikan pengenalan dan mengkampanyekan visi misi calon walikota dan wakil walikota nomor urut 2. Ia menyebutkan bahwa Kota Bengkulu sudah saatnya untuk maju dan berdaya saing. Program - program pemerintah harus segera direorientasikan dan difokuskan pada pembangunan yang lebih memajukan mulai dari tingkat RT.

    "Basis wilayah kita yang paling kecil sebagai warga ini adalah RT maka kita perlu melakukan perubahan orientasi pembangunan mulai dari tingkatan yang paling kecil yakni RT, kita bentuk RT-RT yang mandiri dan berdaya saing, ini yang akan kita perjuangkan bersama-sama," terang Ahmad Zarkasi.
    Duduk dan bercengkrama akrab dengan tuan rumah dan penduduk sekitar


    Ia pun menyebutkan program-program unggulan pasangan ESD-AZA seperti pembentukan RT mandiri, pendidikan gratis 12 tahun, Smart City Plus, pengembangan pariwisata terpadu dan beberapa program lainnya.

    "Program-program ini adalah program-program yang penting agar kita bisa maju dan berdaya saing, tidak hanya di sebagian wilayah tapi juga di semua wilayah karena ada di setiap RT, maka oleh karena itu pilih kami nomor urut 2," ujarnya.

    Tampak masyarakat yang hadir memperhatikan dengan sangat antusias atas rencana dan pemaparan dari Bapak H. Ahmad Zarkasi. Diakhir penyampaian H. Ahmad Zarkasi mengingatkan kembali tentang pentingnya penguatan hubungan antar masyarakat agar masyarakat terus bersatu meski beda pilihan dalam pilkada.

    "Hubungan kita sebagai warga harus semakin erat, dan saya hadir disini untuk semakin mengeratkan hubungan kita," pungkasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pasangan No 2, Saling Mengeratkan Rating: 5 Reviewed By: Humas PKS Bengkulu
    Scroll to Top