• Latest News

    Senin, 12 Februari 2018

    Deklarasi pasangan Walikota Bengkulu, dihadiri Ratusan Ribu Masyarakat Bengkulu

    Hj Erna Sari Dewi, SE - H Ahmad Zarkasi, Pasangan Walikota an Wakil Wali Kota saat Deklarasi pasangan Kontestan Pada Pilkada, fotografer Anas Firdaus 
    Bengkulu (11/2), Jalan Sehat Mengawali Deklarasi Pasangan Calon Walikota – Wakil Walikota Bengkulu, Sport Center.
    Jalan Sehat dilaksanakan pada Minggu Pagi (11 /2) mulai Start 06.30 wib sampai 09.30, melawati rute yang telah ditentukan, jalan sehat mengawali deklarasi pasangan Walikota dan Wakil  Walikota Bengkulu kemaren di hadiri ratusan ribu masyarakat Kota Bengkulu.
    Begitu Antusiasnya masyarakat Kota Bengkulu menghadiri deklarasi pasangan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu terlihat dari begitu Semangatnya masyarakat berbondong-bondong mengahdiri agenda deklarasi pasangan kito nian.
    Pasangan kita yang lebih dikenal dengan Slogan Pasanagan Enak (red; Erna – Zarkasi), ini mampu menarik perhatian ratusan ribu masyarakat Kota Bengkulu  ini merupakan bentuk optimis dan keinginan masyarkat bahwa Kota Bengkulu ingin Berubah menjadi Lebih Baik, Ujar Erna Pasangan Walikota Bengkulu.
    Antusia Masyarakat Mengikuti Deklarasi pasangan Calon Walikota Bengkulu, fotografer Fitrah Subarkah

    “saya Optimis untuk bisa meraih simpti masyarakat dengan program-program yang telah kami tawarkan, dan saat ini masyarakat kita sudah cerdas untuk melihat dan menilai program-program riil,  dan hari ini kami akan melakukan kontrak politik dengan dihadiri Ribuan Masyarakat Kota Bengkulu sebagai saksinya, ungkap Erna Sari Dewi atau lebih dikenal ESD.
    Dan saya bahagia, deklarasi ini di ikuti oleh ratusan ribu masyarakat, ini merupakan sprit kami untuk tetap lebih semnagat dan harus semangat, tutupnya.(Hilya)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Deklarasi pasangan Walikota Bengkulu, dihadiri Ratusan Ribu Masyarakat Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: Humas PKS Bengkulu
    Scroll to Top