• Latest News

    Selasa, 18 Juli 2017

    Presiden PKS,Menghadiri Halal Bi Halal PKS Bengkulu


    Halal Bi Halal Pengurus PKS beserta Tokoh Masyarakat Bengkulu

    BENGKULU- Pengurus DPW PKS Bengkulu menggelar kegiatan "Seminar FPKS-MPR RI dan Halal Bi Halal", Sabtu(15/07).
    Bertempat di Auditorium Grage Hotel Kota Bengkulu, acara sukses terselenggara atas kerjasama Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia  (MPR RI) dengan DPW Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Bengkulu. Pada acara ini turut dihadiri oleh Presiden PKS, H. M. Shohibul Iman, P.hd, Pimpinan FPKS-MPR RI H. Tifatul Sembiring, Anggota DPR Mardani Ali, pengurus DPW, MPW dan DSW Provinsi Bengkulu serta pengurus DPD Kota Bengkulu dan seluruh pengurus DPD Se-Kabupaten Provinsi Bengkulu.
    Mewakili segenap panitia, ustad Nuharman, SH mengucapkan selamat datang Presiden PKS beserta rombongan di Bumi Raflesia, Bengkulu. Kemudian beliau juga mengucapkan apresiasinya kepada hadirin dan kader PKS yang mewakili daerahnya masing-masing untuk menghadiri acara halal bi halal ini.
    Acara ini dihadiri sebanyak 500 orang yang mewakili berbagai daerah di Provinsi Bengkulu. "Alhamdulillah acara hari ini diwakili kader pks dari berbagai daerah lebih kurang 20 orang tiap daerah, sehingga ada 500 orang yang hadir terdiri dari 1 kota dan 9 Kabupaten Se-Provinsi Bengkulu, ujar Ketua DPW PKS Bengkulu, H. Sujono, SP, M.Si.
    Dijelaskan singkat, Pimpinan FPKS-MPR RI, H. Tifatul Sembiring bahwa pedoman dibentuknya PKS adalah ketaqwaan. Bagaimana tujuannya ialah untuk beribadah kepada Allah Swt. Jika kita cermati arti dari partai Keadilan Sejahtera, yakni Berkeadilan agar kita bertaqwa. Kemudian Sejahtera untuk mensejahterakan masyarakat. Hal ini tertuang dalam pembukaan UUD 1945. Sehingga jelas PKS adalah milik Indonesia melalui jalur konstitusional berdasarkan aturan negara. Maka jika ada yang berpandangan negatif tentang PKS, maka lihat lagi cita-cita bangsa dalam UUD 45, karena tujuan PKS sama dengan UUD 45.
    Setiap kita yang beragama Islam, harus bangga dengan agamanya, harus optimis dengan islam. Setiap dari kader PKS juga mesti bangga menjadi kader PKS bagaimana tujuan kita ialah menjadi kontributor peradaban dunia. "Dalam spirit Halal bi Halal hari ialah kita tetap pelihara kesucian dan integritas diri kita. Mesti bangga dengan agama islam, mesti bangga menjadi kader PKS, karena tujuan mulia kita adalah menjadi kontributor peradaban dunia untuk kemashalatan umat. Beberapa fungsi parpol yaitu sebagai agregasi ideologi yaitu upaya memperkenalkan PKS, kedua sebagai edukasi masyarakat, PKS jelas dalam kegiatan-kegiatannya selalu mengedukasi hal positif terhadap masyarakat. Ketiga mencetak calon pemimpin, PKS selalu berupaya mencetak pemimpin dalam kadernya dsri tiap-tiap pelatihan pengkaderan yang rutin dilakukan PKS, hal ini ialah untuk menghasilkan pemimpin yang baik untuk masyarakat. Terakhir sebagai Wahana untuk advokasi kepentingan masyarakat. PKS bertujuan menciptakan progran yang bermanfaat untuk kepentingan masyarakat, jelas orasi Presiden PKS, H. M. Shohibul Iman, P.hd.
    Setelah sesi acara selesai, acara dilanjutkan Seminar 4 pilar FPKS-MPR RI yang bakal diisi oleh H. Tifatul Sembiring dan Mardani Ali Sera. (HUMAS/PKS)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Presiden PKS,Menghadiri Halal Bi Halal PKS Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: Humas PKS Bengkulu
    Scroll to Top