• Latest News

    Rabu, 12 Juli 2017

    KPU Apresiasi Pendidikan Politik PKS Seluma

    Komisioner KPU Kab. Seluma Divisi Hukum dan Pengawasan
    Rutin melakukan pendidikan Politik ke masyarakat umum serta ke kadernya secara khusus, PKS Seluma mendapat Apresiasi dari Komisioner KPU kabupaten Seluma pada acara Sosialisasi Verpol peserta Pemilu 2019, Rabu 12 Juli 2017 dihotel Arnanda, Tais.

    Supratman, Komisioner KPU Seluma Divisi Hukum dan Pengawasan, dalam pembukaan penyampaian materinya menyampaikan bahwa, selama ini masih salah persepsi di masyarakat, bahwasanya pendidikan politik itu hanya tugas KPU saja.

    "Saya mengapresiasi PKS, telah melakukan pendidikan politik, minimal kepada kader-kadernya" Ujar Supratman.

    Pada kesempatan yang diberikan, Supratman menyampaikan hal-hal terkait verifikasi Parpol yang akan dilaksanakan Okober 2017.

    Secara garis besar menurutnya ada 2 Verifikasi nanti, yaitu Verifikasi Administrasi dan Verifikasi Faktual.

    Yang menjadi penekanan sebagaimana yang disampaikan Komisioner asli daerah Desa Lubuk Gio kabupaten Seluma ini adalah Verifikasi Faktual yang mencakup jumlah kepengurusan, keterwakilan perempuan 30% dan domisili Kantor.

    Agenda yang lebih menekankan diskusi ini dilakukan agar kader-kader PKS kabupaten Seluma, khususnya yang masuk kedalam kepengurusan bisa menyiapkan segala sesuatu yang terkait verpol nanti. (da
    )
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: KPU Apresiasi Pendidikan Politik PKS Seluma Rating: 5 Reviewed By: Humas PKS Bengkulu
    Scroll to Top