• Latest News

    Minggu, 23 Oktober 2016

    Sampah dan "Masyarakat"

    Sefty Yuslinah. S.Sos
    Bengkulu, 22 Oktober 2016,Dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat, Ibu Sefty Yuslinah S.Sos Anggota Lesgislatif dari Fraksi PKS menggelar Reses Masa sidang ke tiga di RT 22,23 dan 24 TPA Air Sebakul Kota Bengkulu.
    Dalam reses kali ini, Ibu Sefty banyak sekali mendengar aspirasi dari masyarakat. salah satunya yaitu infrastruktur jalan yang masih juga belum diasapal. harapan masyarakat sekitar aspirasi ini dapat diteruskan ke dinas PU dan jalan di daerah RT 22,23, dan 24 TPA Air Sebakul segera diaspal.
    Ibu Sefty menyampaikan " apabila ada proposal untuk pembangunan bisa dimasukkan saya, nanti segera saya naikkan ke Dinas PU dan akan kita kawal bersama"

    Bersama warga sebakul
    Selain infrastruktur jalan yang masih menjadi permsalahan, permasalahan utama yang terjadi di TPA Air Sebakul yaitu sawah seluas 10 ha tidak bisa digarap karena limbah sampah yang tidak bisa tertampung lagi. Lalu kolam ikan penduduk juga tidak bisa digunakan untuk budidaya ikan, karena banyak ikan yang mati karena limbah dari sampah tersebut. selain itu, apabila terjadi banjir maka limbah-limbah sampah tersbut akan mengalir masuk ke perkampungan masyarakat sekitar dan efek yang terjadi yaitu penyakit gatal-gatal menyerang masyarakat. Harapan masyarakat, hal ini bisa diatasi. Agar masyarakat yang tinggal di daerah TPA Air Sebakul bisa hidup dengan sehat. (aa)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: Sampah dan "Masyarakat" Rating: 5 Reviewed By: PKS TV Bengkulu
    Scroll to Top