• Latest News

    Jumat, 21 Oktober 2016

    Aleg Gagal ? " Bagimana tnggapan Masyarakat"

    Sujono, S.p, M.Si
    Jumat siang (21/10) , H. Sujono, SP, Msi selaku wakil rakyat kembali menjaring aspirasi masyarakat konstituennya pada kegiatan RESES ANGGOTA DPRD PROVINSI BENGKULU Masa Sidang ke - 3 Tahun sidang 2016.
    Bertempat di desa Padang Jaya yang kebetulan basis massa pada pemilu 2014 lalu, Sujono menyampaikan silahkan bapak/ibu sampaikan aspirasinya yang sifatnya untuk umum,silahkan juga bapak/ibu kritik bila perlu marahi bila selama 3tahun berjalan ini, bapak/ibu tdk merasa adanya manfaat saya dalam mewakili bapak /ibu selaku tugas saya sebagai wakil di DPRD provinsi bengkulu terkait pembangunan di kabupaten bengkulu utara &  bengkulu tengah khususnya, imbuhnya.
    Di sela tanya jawab, toto (50) menyampaikan "tolong pak, agar diperhatikan kesejahteraan kami yang notabennya adalah para petani, sedih sekali bila kami membeli bakso harus menjual 3kg karet, dan kalo bisa kami minta tolong kepada bapak sujono agar perhatikan jalan kami yang sudah seperti kubangan kerbau. "


    Di akhir acara, sujono menyampaikan trima kasih banyak atas perhatian dan antusiasme warga yang hadir serta menyampaikan aspirasi, meskipun banyak aspirasi yang bukan mitra kerja komisi saya, saya akan perjuangkan bersama teman-teman yang lain,ungkapnya
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Aleg Gagal ? " Bagimana tnggapan Masyarakat" Rating: 5 Reviewed By: PKS TV Bengkulu
    Scroll to Top