-

  • Latest News

    Minggu, 05 Juni 2016

    Ayo Ikuti Lomba LCTI dan Tahfidzul Qur'an PKS Kota Bengkulu

    Muttaqin, Ketua Panita LCTI dan Tahfidz Quran DPD PKS Kota Bengkulu


    PKSBengkulu, KOTA BENGKULU - Ramadhan tahun ini DPD PKS Kota Bengkulu akan mengadakan Lomba Cepat Tepat Islami (LCTI) dan Tahfidz Al-Qur'an antar Remaja Islam Masjid (Risma) dan Rohis se-Kota Bengkulu.

    Lomba memperebutkan piala bergilir Ketua DPD PKS Kota Bengkulu ini akan digelar pada 15 sampai dengan 16 Juni 2016 atau bertepatan dengan tanggal 10-11 Ramadhan 1437 H. Pendaftaran dibuka pada tanggal 6 sampai 15 Juni 2016 di Kantor DPD PKS Kota Bengkulu, Jalan Semeru No 55 RT 04 Kelurahan Sawah Lebar Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

    Menurut ketua panitia, Muttaqin, lomba antar Risma dan Rohis se-Kota Bengkulu ini bertujuan untuk menyemarakkan ramadhan sekaligus mengasah kemampuan remaja muslim dalam memahami ajaran-ajaran islam. "Ini mudah-mudahan bisa memberikan nuansa kegembiraan kita dalam menyemarakkan ramadhan," katanya.

    Lebih lanjut ia menjelaskan masing-masing pemenang lomba yang diambil dari Juara 1,2,3, harapan 1, dan harapan 2, nantinya akan diberikan hadiah berupa tropi, uang pembinaan dan sertifikat. Khusus untuk Tropi Bergilir Ketua DPD PKS Kota Bengkulu hanya diperuntukkan bagi juara umum pemenang lomba LCTI.

    Muttaqin berharap remaja muslim Kota Bengkulu bisa mengikuti acara ini dan segera mendaftarkan diri. Biaya pendaftaran untuk LCTI sebesar Rp 30.000,-/tim, sedangkan untuk lomba tahfidz qur'an tidak ada biaya pendaftaran.

    Kontak person yang bisa dihubungi berkenaan dengan lomba tersebut yaitu : Sutrisno : 0852 6711 5942 atau Arif Akbar, S.Pd : 0852 67261  954. (**)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ayo Ikuti Lomba LCTI dan Tahfidzul Qur'an PKS Kota Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top