• Latest News

    Selasa, 22 September 2015

    DPW PKS Provinsi Bengkulu Gelar Muswil Pertengahan Oktober

    Ilustrasi Muswil. Kader dan Pengurus PKS Bengkulu saat melakukan musyawarah. (Relawan PKS Foto)


    PKSBengkulu, Bengkulu_ Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Bengkulu akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) pada pertengahan Oktober mendatang. Demikian dijelaskan oleh Ketua Bidang Humas DPW PKS Provinsi Bengkulu, Muhammad Ikhsan, S.Si pada Senin (21/9/2015) di kator DPW PKS Provinsi Bengkulu.

    "Berdasarkan hasil rapat Badan Pengurus Harian (BPH) Insya Allah kita akan menyelenggarakan Muswil pada tanggal 14 - 17 Oktober 2015 ini, dan berharap kepada seluruh kader se-Provinsi Bengkulu untuk bisa mensukseskan acara ini," terang Ikhsan.

    Lebih lanjut Ikhsan menjelaskan, Muswil DPW PKS Provinsi Bengkulu ini juga akan diramaikan dengan beberapa rangkaian acara diantaranya bazzar murah, jalan santai, dan tabligh akhbar.
    Dengan rangkaian acara seperti itu ia berharap masyarakat Bengkulu bisa turut berpartisipasi dan terlibat memeriahkan acara muswil DPW PKS Bengkulu.

    Masih menyangkut mementum yang sama Dedy Haryono, ST selaku ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu menyatakan bahwa keberadaan PKS di Provinsi Bengkulu akan meneruskan semua kebijakan dari Pengurus Pusat sesuai amanat Munas ke-4 PKS kemarin yang diantaranya adalah semua DPW harus sudah menyelenggarakan Muswil dalam rentang waktu dua (2) bulan pasca Munas. Sehingga DPW PKS Provinsi Bengkulu segera mengagendakan Muswil pertengahan Oktober ini dengan mengangkat tema yang sama yakni berkhidmat untuk rakyat.

    "Dalam Munas ke-4 PKS kemarin, PKS berkomitmen terus berkhidmat untuk rakyat, nah oleh karena itu DPW PKS Bengkulupun akan mengokohkan kembali peranya berkhidmat untuk rakyat, ini akan kita matangkan pembahasannya pada Muswil nanti" tutur Edy Haryono.

    Seperti diketahui PKS telah selesai menyelenggarakan Munas ke-4 pada 14 - 15 September lalu di Depok Jawa Barat. Tema Munas ke-4 berkhidmat untuk rakyat dipilih untuk meneguhkan kembali kiprah PKS berkhidmat kepada rakyat Indonesia.(**)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: DPW PKS Provinsi Bengkulu Gelar Muswil Pertengahan Oktober Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top