-

-
  • Latest News

    Senin, 17 November 2014

    Tingkatkan Skill Generasi Muda, Humas PKS Bengkulu Gelar Workshop Videografi, Fotografi, dan Jurnalistik


    PKSBengkulu-Berakhirnya momen pesta demokrasi politik bukan berarti berakhir pula aktifitas yang dilakukan oleh partai politik (Parpol). Musim kampanye Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) memang sudah lewat namun agenda dan kegiatan Parpol tetap harus terus berlanjut. Paling tidak hal inilah yang dilakukan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

    Menyadari visi dan misinya bukan sekedar partai yang hanya mengejar kekuasaan, namun lebih dari itu sebagai wadah kontribusi dalam pelayanan masyarakat, maka salah satu bidang Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Bengkulu yaitu bidang Hubungan Masyarakat (Humas) melakukan workshop/pelatihan videografi, fotografi, jurnalistik bagi anak-anak muda, khususnya untuk para kader dan simptisan PKS.

    Workshop yang digelar Sabtu-Minggu, (15-16 november 2014) ini berlangsung di auditorium Kantor DPW PKS Bengkulu di jalan Pembangunan Padang Harapan kota Bengkulu. Tidak tanggung-tanggung bidang Humas yang diketuai oleh Mohamad Ikhsan, S.E, M.Sc ini langsung mendatangkan pemateri dari salah satu stasiun televis swasta nasional dari Jakarta, mantan jurnalis surat kabar nasional serta fotografer profesional dari Jakarta.

    Dalam pelatihan selama dua hari ini para peserta digembleng mengikuti materi teori dan praktek pembuatan videografi, fotgrafi serta tekhnis penulisan berita. Diakhir workhsop para peserta dari masing-masing bagian diminta mempresentasikan hasil karya yg telah mereka buat.

    "Alhamdulillah meski masih sangat dasar, namun para peserta sudah bisa menghasilkan karya yang cukup bagus sekaligus membanggakan, saya berharap melalui workshop ini bidang Humas DPW PKS Bengkulu dapat memberikan manfaat yg lebih besar lagi bagi kawula muda, khususnya yang memiliki minat dalam videografi, fotografi, ataupun jurnalistik. Kami dengan sangat senang hati jika masih banyak lagi yang ingin bergabung dalam komunitas pelatihan hari ini" jelas Ikhsan. (ik/da/pksbengkulu)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: Tingkatkan Skill Generasi Muda, Humas PKS Bengkulu Gelar Workshop Videografi, Fotografi, dan Jurnalistik Rating: 5 Reviewed By: anakmanis saya
    Scroll to Top