• Latest News

    Senin, 10 November 2014

    Kader PKS Segarkan Komitmen Kebangsaan

    PKSBengkulu-Tidak kurang dari 500 orang menghadiri acara Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yang digelar Sekretariat Jenderal MPR RI bekerja sama dengan DPW PKS Jawa Timur (Jatim), Minggu (9/12), di Hotel Utami, Juanda, Surabaya.

    Peserta terdiri dari pengurus DPW PKS Jatim, pengurus harian DPD PKS dari 38 kabupaten dan kota se-Jawa Timur, juga pimpinan ormas dan tokoh masyarakat.

    Hadir sebagai pemateri pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid. Hidayat didampingi pengurus DPP PKS antara lain Sekjen PKS, Taufik Ridho; Wasekjen PKS dan Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah; serta Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini.

    Dalam paparannya, Hidayat meminta kader dan pimpinan PKS senantiasa menjaga seutuhnya 4 Pilar Kebangsaan. "PKS mesti mengawal pelaksanaan Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika dengan benar. Ini modal penting mengokohkan Indonesia," kata mantan Presiden PKS tersebut.

    Sementara itu, Ketua DPW PKS Jatim, Hamy Wahyunianto, menyambut baik sosialisasi 4 pilar. "Ini penting sekali untuk memantapkan semangat keindonesiaan kader dan pimpinan PKS. Saya yakin, suatu saat ini sejarah akan mencatat bahwa PKS adalah warga bangsa yang terbukti sangat mencintai negeri ini," katanya. (da/pks.or.id)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kader PKS Segarkan Komitmen Kebangsaan Rating: 5 Reviewed By: anakmanis saya
    Scroll to Top