-

  • Latest News

    Kamis, 12 Januari 2012

    JAULAH DAN RESES ANGGOTA DPR RI, Drs. H. M. SYAHFAN BADRI SAMPURNO

    Drs. H. M. SYAHFAN BADRI SAMPURNO
    Awal tahun 2012, tepatnya Jum’at, 6 Januari 2012, anggota DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera asal Daerah Pemilihan Bengkulu Drs. H.M. Syahfan Badri Sampurno melakukan jaulah dan kunjungan kerja dalam rangka reses ke Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu.  Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahim dan menyerap aspirasi dengan konstituen. 

    Kegiatan yang dihadiri oleh ratusan pengurus, kader dan simpatisan PKS Kabupaten Kaur dilaksanakan di Aula MTs Negeri Bintuhan.  Kehadiran Drs. HM. Syahfan Badri Sampurno didampingi pengurus DPP PKS Wilda Sumatera, Drs. H. Junaidi Syahputra, dan pengurus DPW PKS Provinsi Bengkulu, yakni Dedi Haryono, ST (Ketua Umum), Sujono, SP (Sekretaris Umum) dan Tharmizi, S.Sos (Ketua Bidang Pembinaan Daerah Dakwah).  Hadir juga dalam acara tersebut Ketua DPD PKS Kabupaten Kaur, Hendri Effendi dan anggota DPRD Kabupaten Kaur dari PKS, H. Siroj Alinuar.

    Peserta yang hadir sangat antusias mendengarkan pemaparan dari anggota DPR RI. Setelah pemaparan anggota DPR RI dilanjutkan dengan arahan dan taujih dari Ustadz Drs. H. Junaidi Syahputra. Kader dan simpatisan yang hadir merasa senang dengan kegiatan ini karena jarang terjadi anggota DPR RI yang bersedia turun langsung ke lapangan bertemu dengan masyarakat.    Selain itu peserta juga merasa mendapat pencerahan dari pemaparan yang disampaikan.



    Bertemu dengan Bupati Kaur

    Setelah pertemuan dengan masyarakat, Drs. HM. Syahfan Badri Sampurno beserta rombongan silaturahim dan diterima oleh Bupati Kaur, DR. Hermen Malik, M.Sc, di rumah dinas bupati.  Pada pertemuan tersebut Bupati di damping oleh beberapa kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kaur, diantaranya Kepala Dinas Perhubungan dan Infokom, Dinas Sosial dan Dinas Pertanian.

    Pada kesempatan tersebut Bupati memaparkan tentang kondisi Kabupaten Kaur saat ini dan menyampaikan program dan rencana pembangunan pada periode pemerintahannya. Dialog dan diskusi berjalan cukup hangat dalam suasana kekeluargaan.  Pertemuan diakhiri dengan shalat Maghrib berjamaah di Mushollah rumah dinas Bupati Kaur.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: JAULAH DAN RESES ANGGOTA DPR RI, Drs. H. M. SYAHFAN BADRI SAMPURNO Rating: 5 Reviewed By: PKS Bengkulu
    Scroll to Top