• Latest News

    Selasa, 22 November 2011

    PKS Gowa Gelar Pelatihan Usaha

    GOWA, TRIBUN-TIMUR.COM - DPD PKS Kabupaten Gowa menggelar pelatihankewirausahaan bagi kadernya di Gedung Dharma Wanita, Gowa, Minggu (20/11/2011). Acara dipelopori Bidang Perempuan PKS Gowa.

    Acara ini bertujuan membangun kemandirian kader dari sisi perekonomian dengan terget mencetak pengusaha dari kader PKS sebanyak banyaknya. Di mata PKS Gowa, kader yang berdaya dan mapan dari sisi perekonomian mampu menjadi tulang punggung dalam memenangkan setiap agenda da'wah

    Ketua DPD PKS Gowa, Nasaruddin, mengatakan target jangka pendek pelatihan ini adalah mencetak satu pengusaha dalam satu keluarga. Acara ini diperuntukkan selain untuk kader perempuan PKS baik dari kalangan remaja maupun ibu rumah tangga juga dari kalangan non-kader.

    Ketua Bidang Ekonomi dan Kewirausahaan DPW PKS Sulsel yang juga anggota DPRD Kota Makassar, Sri Rahmi dan Abdul Kahar Lawa dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Gowa menjadi pembicara dalam kegiatan ini. Pembicara terakhir menyampaikan materi tentang kiat membidikjenis usaha potensial di Gowa.

    Sekitar 50 orang peserta utusan dari 18 PWK yang ada di 18 kecamatan di kabupaten Gowa berpartisipasi dalam acara ini. Pascapelatihan, seluruh peserta akan mendapatkan pendampingan dari tim DPD PKS Gowa.


    Sumber: http://www.pk-sejahtera.org/content/pks-gowa-gelar-pelatihan-usaha
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PKS Gowa Gelar Pelatihan Usaha Rating: 5 Reviewed By: PKS Bengkulu
    Scroll to Top