-

  • Latest News

    Sabtu, 16 September 2023

    Sefty Yuslinah, Ketua Pengprov Taekwondo Indonesia Bengkulu, Membawa Pesan Penting dari Munaslub PBTI

    PKSBENGKULU-Ketua Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia (TI) Bengkulu, Sefty Yuslinah, S.Sos, M.AP, baru-baru ini mengikuti Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Taekwondo Indonesia yang diadakan di salah satu hotel di Jakarta pada tanggal 11-13 September 2023.

    Munaslub ini dihadiri oleh 34 perwakilan pengprov dari seluruh Indonesia dan membahas pemilihan Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) menyusul pengunduran diri ketua umum sebelumnya.

    Hasil dari Munaslub ini adalah penunjukan Letnan Jenderal TNI Richard Taruli Horja Tampubolon, S.H, M.M sebagai Ketua Umum PBTI untuk periode kepengurusan 2023 - 2027 secara aklamasi.

    Sefty Yuslinah, yang mengikuti Munaslub sebagai salah satu perwakilan, menyampaikan harapannya terhadap kepengurusan PBTI yang baru.

    "Kami berharap bahwa kepengurusan PBTI yang baru ini dapat membawa Taekwondo Indonesia menuju tingkat yang lebih baik daripada sebelumnya dan melanjutkan program-program yang telah dijalankan oleh kepengurusan sebelumnya sesuai dengan AD/ART," ungkapnya.

    Selain itu, Sefty juga menekankan pentingnya pemberian dukungan dari pengurus pusat PBTI kepada tingkat provinsi dan kabupaten/kota.

    "Pengurus pusat kedepan harus memberikan kontribusi yang positif pada tingkat provinsi maupun kabupaten/kota," tambah Sefty.

    Sefty Yuslinah, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi 4 DPRD Provinsi Bengkulu, merupakan sosok yang memiliki peran ganda dalam dunia olahraga dan politik di Bengkulu. Dengan pengalaman dan dedikasinya, ia berkomitmen untuk terus berkontribusi pada perkembangan Taekwondo di Bengkulu dan masyarakat secara keseluruhan.

    Tentang PKS

    Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adalah partai politik di Indonesia yang berkomitmen untuk mewujudkan keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat. PKS telah aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan politik yang bertujuan untuk mengadvokasi kepentingan masyarakat.

    Editor: Gunawan A

    Reporter: Nasti A

    Media Contact:

    Nama: Hermawan, S.I.Kom

    Jabatan: Ketua Humas DPW PKS Bengkulu

    Email: humaspksbengkulu@gmail.com

    Telepon: 0895360470437


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sefty Yuslinah, Ketua Pengprov Taekwondo Indonesia Bengkulu, Membawa Pesan Penting dari Munaslub PBTI Rating: 5 Reviewed By: Gunawan A
    Scroll to Top