-

  • Latest News

    Sabtu, 16 September 2023

    PKS Bengkulu Bersatu Demi Anies-Muhaimin: Mendukung Visi Kebangsaan untuk Kemajuan Indonesia

    PKSBENGKULU-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan tegas menyatakan komitmen total untuk mendukung pasangan Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) dalam Pemilihan Presiden 2024.

    Keputusan ini diambil dalam Musyawarah Majelis Syura PKS pada Jumat, 15 September 2024.

    Ahmad Syaikhu, juru bicara PKS, mengungkapkan, "Kami menginstruksikan kepada seluruh pengurus dan anggota PKS serta mengajak seluruh simpatisan PKS di seluruh Indonesia untuk bekerja keras dan sepenuh hati dalam memenangkan pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia dalam Pilpres 2024."

    Ahmad Syaikhu menjelaskan bahwa PKS sangat optimis dengan pasangan Anies-Muhaimin dan menganggap koalisi ini sebagai bentuk semangat persaudaraan di antara sesama anak bangsa.

    "Dengan pencalonan pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, kami yakin dapat mengamankan kemenangan yang didasari oleh semangat ukhuwah Islamiyah, ukhuwah wathaniyah, dan ukhuwah basyariyah/insaniyah," kata Ahmad Syaikhu.

    Sebelumnya, Majelis Syura PKS telah menetapkan Abdul Muhaimin Iskandar sebagai Bakal Calon Wakil Presiden yang akan mendampingi Anies Baswedan, yang telah ditetapkan sebagai Bakal Calon Presiden. Musyawarah Majelis Syura PKS ini dihadiri oleh 99 anggota yang berasal dari 38 provinsi di seluruh Indonesia.

    Mendukung keputusan ini, ustad Dr.H. Dani Hamdani, M.Pd, anggota Majelis Syura perwakilan Bengkulu, menyatakan, "Alhamdulillah, pada hari yang penuh berkah ini, PKS telah mengambil keputusan historis dalam Majelis Syura ke-IX. Kami akan bersatu untuk memenangkan pasangan Anies-Muhaimin. Semua pengurus, anggota, dan simpatisan, khususnya di provinsi Bengkulu, akan bersama-sama berjuang untuk pasangan Anies - Muhaimin." Dani Hamdani juga telah ditunjuk sebagai Calon Anggota DPR-RI PKS dapil Provinsi Bengkulu.

    PKS, dengan tekad kuat dan semangat kesatuan, bersiap untuk menantang Pemilu 2024 dan mendedikasikan diri untuk mewujudkan visi kebangsaan yang lebih baik bersama pasangan Anies-Muhaimin.

    Tentang PKS

    Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adalah partai politik di Indonesia yang berkomitmen untuk mewujudkan keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat. PKS telah aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan politik yang bertujuan untuk mengadvokasi kepentingan masyarakat.

    Editor: Gunawan A

    Reporter: Nasti A

    Media Contact:

    Nama: Hermawan, S.I.Kom

    Jabatan: Ketua Humas DPW PKS Bengkulu

    Email: humaspksbengkulu@gmail.com

    Telepon: 0895360470437

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PKS Bengkulu Bersatu Demi Anies-Muhaimin: Mendukung Visi Kebangsaan untuk Kemajuan Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Gunawan A
    Scroll to Top