-

  • Latest News

    Rabu, 19 Juli 2023

    PKS Bengkulu Siap Berkomitmen dalam Penanganan Sampah dan Infrastruktur untuk Kesejahteraan Masyarakat

    PKSBENGKULU-Masalah sampah yang masih menjadi perhatian publik menjadi fokus utama Reses Alamsyah, M.TPd, Sekretaris Umum DPW PKS Bengkulu. Pada Rabu sore (19/7/23), Alamsyah, Wakil Ketua DPRD Kota Bengkulu, melaksanakan Reses masa sidang ke-II Tahun 2023 dengan penuh semangat.

    Sampah menjadi salah satu sentra perhatian masyarakat yang menjadi pengaduan kepada Alamsyah, anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bengkulu.

    Bersama PKS, Alamsyah berkomitmen untuk menangani persoalan sampah dan berbagai infrastruktur demi kesejahteraan masyarakat di Kota Bengkulu.

    Tak hanya sampah, namun juga keluhan terkait infrastruktur, drainase, dan penataan kembali pasar Barukoto, menjadi hal yang dibahas dalam reses tersebut.

    Menyikapi hal ini, Alamsyah menyatakan, "Kami akan segera berdiskusi dengan dinas terkait, khususnya Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK), untuk mengatasi masalah sampah ini. Kami menyadari bahwa persoalan sampah menjadi perhatian di banyak kota di Indonesia, dan kami berkomitmen untuk menemukan solusi yang efektif."

    PKS sebagai partai yang peduli terhadap lingkungan dan kebersihan, memandang penting partisipasi aktif masyarakat dalam pengelolaan sampah.

    Alamsyah mengajak masyarakat untuk berperan serta dalam menjaga kebersihan lingkungan, dan mendukung kelompok masyarakat yang telah berhasil memanfaatkan limbah sampah menjadi barang bernilai.

    "Kami mengapresiasi upaya masyarakat yang telah menjadikan limbah sampah menjadi sumber potensi ekonomi. Dengan dukungan bersama, kita dapat mewujudkan lingkungan yang bersih, sehat, dan bernilai bagi kehidupan kita semua," tambah Alamsyah.

    Dalam menghadapi berbagai masalah dan tantangan, PKS Bengkulu berkomitmen untuk berperan aktif dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan menciptakan lingkungan yang berkelanjutan.

    Dengan dukungan masyarakat, PKS siap melangkah maju dan membawa perubahan positif bagi Kota Bengkulu.

    Tentang PKS

    Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adalah partai politik di Indonesia yang berkomitmen untuk mewujudkan keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat. PKS telah aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan politik yang bertujuan untuk mengadvokasi kepentingan masyarakat.

    Editor: Gunawan A

    Reporter: Nasti A

    Media Contact:

    Nama: Hermawan, S.I.Kom

    Jabatan: Ketua Humas DPW PKS Bengkulu

    Email: humaspksbengkulu@gmail.com

    Telepon: 0895360470437


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PKS Bengkulu Siap Berkomitmen dalam Penanganan Sampah dan Infrastruktur untuk Kesejahteraan Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: Gunawan A
    Scroll to Top