-

  • Latest News

    Minggu, 25 Juni 2023

    PKS Ajak Warga Kota untuk Bersantai dan Silaturahmi di Kolam Pemancingan: Ratusan Antusias Ikut Serta!



    PKSBENGKULU-Bengkulu, 25 Juni 2023-Pada hari Ahad pagi, ratusan warga kota memadati kolam pemancingan Bang Ucup yang terletak di wilayah Bentiring.

    Acara ini diselenggarakan oleh DPD PKS Kota Bengkulu sebagai bagian dari agenda PKS menyapa, dengan tujuan membawa kegembiraan dan optimisme kepada masyarakat.

    Sebelumnya, DPD PKS Kota Bengkulu telah mengajak masyarakat, khususnya yang ber-KTP kota Bengkulu, untuk mengikuti kegiatan mancing bersama melalui pengumuman dan gambar yang dipublikasikan.

    Rahmat Widodo, perwakilan dari DPD PKS Kota Bengkulu, menjelaskan bahwa jumlah peserta dibatasi hingga 400 orang yang memiliki KTP kota Bengkulu, sesuai dengan kapasitas kolam pemancingan. Namun, antusiasme masyarakat yang datang ternyata melebihi ekspektasi.


    Dalam acara ini, Sekretaris Umum DPW PKS Provinsi Bengkulu yang hadir juga turut membagikan doorprize dan mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat.

    Alamsyah, yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Bengkulu, menyampaikan bahwa agenda semacam ini akan terus dilaksanakan untuk menyenangkan hati masyarakat.

    Acara ini berhasil terselenggara berkat sumbangan dari Bacaleg PKS se-Kota Bengkulu. Irman Sawiran, S.E., pemilik kolam pemancingan dan juga Bacaleg PKS, menyampaikan kegembiraannya atas antusiasme yang positif dari masyarakat.

    Bahkan, ada yang datang sejak malam sebelumnya untuk memancing dan tidur di tempat tersebut, sehingga dapat melanjutkan kegiatan mancing pada pagi hari.


    Selain itu, turut hadir dalam acara ini Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sefty Yuslinah, S.Sos, M.AP, Anggota DPRD Kota Bengkulu, Hj. Sri Astuti, S.Pd, Sekretaris DPD PKS Kota Bengkulu, Andi Saputra, serta sejumlah Bacaleg DPR-RI, Bacaleg DPRD Provinsi, dan Bacaleg DPRD Kota Bengkulu.

    PKS berharap dapat terus menjadi pelayan rakyat dan menyapa masyarakat dengan agenda-agenda yang membawa keceriaan dan semangat positif.

    Acara seperti ini diharapkan dapat memberikan kesenangan dan kebahagiaan kepada warga kota Bengkulu.


    Media Contact:

    Nama: Hermawan, S.I.Kom

    Jabatan: Ketua Humas DPW PKS Bengkulu

    Email: humaspksbengkulu@gmail.com

    Telepon: 0895360470437

    Editor: Gunawan A


    Tentang PKS

    Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adalah partai politik di Indonesia yang berkomitmen untuk mewujudkan keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat. PKS telah aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan politik yang bertujuan untuk mengadvokasi kepentingan masyarakat.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PKS Ajak Warga Kota untuk Bersantai dan Silaturahmi di Kolam Pemancingan: Ratusan Antusias Ikut Serta! Rating: 5 Reviewed By: Gunawan A
    Scroll to Top