-

  • Latest News

    Sabtu, 10 Juni 2023

    Konsolidasi Caleg PKS Se-Benteng, Maulana: Bila Satu Fraksi PKS Akan Mencalonkan Kepala Daerah Sendiri




    PKSBENGKULU-Bertempat di pulau kumayan Bengkulu tengah, sabtu pagi (10/6/23) puluhan bakal caleg (Bacaleg) PKS yang terdiri dari DPR-RI, DPRD Provinsi dapil Bengkulu utara-Bengkulu tengah dan DPRD kabupaten Bengkulu Tengah berkumpul dalam rangka berkonsolidasi.

    Menariknya komposisi Caleg PKS di Bengkulu tengah beragam lintas profesi mulai dari mahasiswa, security, pengusaha, ustadz, guru, penyuluh, mantan aktivis 98 hingga purnawirawan TNI.

    Dikatakan salah satu bacaleg PKS Hermansyah, niat besar saya tidak sebatas menjadi anggota legislatif.

    Saya sudah berkeliling, beberapa proyek jalan TMD yang saya lakukan sebenarnya semata hanya ingin berkontribusi dalam membangun Desa di bengkulu tengah.

    Ada juga hal yang mengganjal dihati saya, yakni sudah berapa tahun kabupaten bengkulu tengah mekar belum ada kotamadyanya, saya siap bila terpilih dan PKS mengijinkan saya, saya siap meninggalkan kursi dewan untuk berkontestasi pada pilkada, Pungkas hermansyah juga sebagai pemilik pulau kumayan.

    Dikesempatan lain, sekretaris DPD PKS bengkulu tengah Maulana, S.P menyambut baik niat para caleg PKS yang hadir.

    Insha Allah bila satu Fraksi, PKS siap memberikan tiket calon kepala daerah kepada kader PKS yang siap mencalonkan diri seperti yang diharapkan pak hermasnyah, ungkap Maulana. 

    Maulana berharap semua Caleg bekerja keras dalam meraih hati masyarakat Bengkulu tengah khususnya, agar target 2 kursi tiap dapil, mendudukkan 1 kursi DPR-Ri dan 2 kursi DPRD provinsi dapil Bengkulu Utara - Bengkulu Tengah dapat tercapai.

    Perlu kita ketahui bersama, sekeras apapun kita berjuang namun nama yang jadi sudah ada di lauh mahfuz, Pungkasnya.

    Turut hadir Ketua Kaderisasi DPW PKS provinsi Bengkulu Drs.H. Salamun Haris, M.Si, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu H. Sujono, S.P, M.Si,  Caleg DPR-RI PKS Dapil Bengkulu, Caleg DPRD Provinsi Bengkulu dapil Bengkulu Utara - Bengkulu Tengah, Caleg DPRD kabupaten se-Bengkulu Tengah dan Kordapil (Koordinator Dapil).

    Kontak Media:

    HUMAS DPW PKS BENGKULU
    Telepon: +62 852-6722-9012

    Email: humaspksbengkulu@gmail.com

    Editor: Gunawan A

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Konsolidasi Caleg PKS Se-Benteng, Maulana: Bila Satu Fraksi PKS Akan Mencalonkan Kepala Daerah Sendiri Rating: 5 Reviewed By: Gunawan A
    Scroll to Top