-

  • Latest News

    Senin, 12 September 2022

    Ratusan massa PKS Rejang Lebong Tolak Kenaikan harga BBM dengan Flashmob dijalan.

    Ratusan massa PKS ( Partai Keadilan Sejahtera) sabtu sore, 10 september 2022, melakukan aksi Longmarch dari Masjid Agung hingga ke Bundaran Dwi Tunggal Curup. 



    Dengan membawakan spanduk dan poster bertuliskan " PKS Menolak Kenaikan Harga BBM, Jangan bikin rakyat tambah Susah " massa yang di dominasi oleh emak-emak ini ingin menunjukkan dukungan terhadap masyarakat yang merasa kenaikan harga BBM akan memicu naiknya uang belanja dapur namun belum tentu berdampak pada naiknya pendapatan.


    Dikatakan Herizal Apriansyah S.Sos, kegiatan  ini dilakukan dalam bentuk konsistensi PKS dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.



    Saat ini PKS menjadi satu-satunya partai yang menolak secara parlemen akan keputusan kenaikan BBM ( Bahan Bakar Minyak ) ,hal ini bukan karena PKS menjadi oposisi pemerintah, karena pada era SBY presiden yang saat itu kami berkoalisi pada pemerintahan pun, PKS tetap menolak wacana kenaikan BBM itu.



    Masih banyak cara lain untuk menyelamatkan keuangan negara selain mencabut subsidi yang benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat  ungkap Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPW PKS Bengkulu yang juga anggota DPRD Provinsi Bengkulu itu

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ratusan massa PKS Rejang Lebong Tolak Kenaikan harga BBM dengan Flashmob dijalan. Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top