-

  • Latest News

    Minggu, 19 September 2021

    PKS BERSIAP MERAIH 5 KURSI DPRD KABUPATEN BENGKULU UTARA


    Argamakmur – 19 September 2021, Dalam rangka persiapan pemenangan PEMILU 2024, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengadakan konsolidasi pengurus. Konsolidasi pengurus dilakukan dalam bentuk pelantikan pengurus tingkat kecamatan/Dewan Pengurus Cabang (DPC)  dan rapat kerja daerah PKS Bengkulu Utara. Agenda yang dilaksanakan di kantor DPD PKS Kabupaten Bengkulu Utara ini dihadiri oleh ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu beserta beberapa pengurus DPW yang lain, anggota DPTD dan pengurus DPD PKS Bengkulu Utara serta pengurus DPC yang terdiri dari ketua, sekretaris dan bendahara.

    Ketua DPD PKS Bengkulu Utara, H. Sugeng Haryanto,  dalam sambutannya mengatakan bahwa agenda ini dalam rangka konsolidasi dan pelantikan pengurus DPC se Bengkulu Utara.  “Saat ini ada 14 DPC yang akan dilantik, dan insya Allah dalam waktu dekat akan segera dilengkapi sehingga terbentuk 100% DPC dari 19 kecamatan yang ada di Bengkulu Utara. Target kita masing-masing daerah pemilihan nanti mendapatkan kursi, dan dapil yang dulu ada 1 kursi bertambah lagi sehingga total target kursi untuk DPRD Bengkulu Utara adalah 5 kursi”, ujar Sugeng.



    Kegiatan yang dilaksanakan dengan protocol Kesehatan yang ketat tersebut diikuti dengan seksama oleh seluruh pengurus DPC. Sebanyak 13 DPC dilantik oleh ketua DPD disaksikan secara langsung oleh ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Ketua MPD PKS Bengkulu Utara, Ir. H. Supriyanto, Ketua Dewan Etik Daerah (DED) PKS Bengkulu Utara, Drs. Suharno dan anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Agus Tanto. Tampak semangat dan antusias seluruh pengurus yang dilantik dan kompak siap memenangkan PKS pada PEMULI 2024 yang akan datang

    “Pemilu 2024 itu tidak lama lagi, tidak sampai 2,5 tahun lagi. Karenanya kita harus bersiap dari sekarang. Semua pengurus di semua level struktur harus siap siaga, khususnya dalam mempersiapkan verifikasi partai politik dan pencalegan” kata ketua DPW PKS provinsi Bengkulu, H, Sujono, SP, M.Si. Dalam arahannya Sujono yang juga anggota DPRD Provinsi Bengkulu daerah Pemilihan Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah ini juga mengatakan untuk mewujudkan target yang telah ditetapkan syaratnya adalah soliditas dan semangat pengurus dan anggota dalam memenangkan PKS. Kita tidak butuh program yang banyak, walau sedikit tapi mampu untuk mencapai tujuan yang tealh ditetapkan. Ada dua tujuan dalam kepengurusan saat ini yaitu bertambahnya jumlah kader dan bertambahnya jumlah kursi di parlemen.



    PKS Kabupaten Bengkulu Utara juga siap menyongsong penyelenggaraan Pilkada 2024, dimana PKS juga siap mengusung kader dalam hajatan Pilkada tersebut.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PKS BERSIAP MERAIH 5 KURSI DPRD KABUPATEN BENGKULU UTARA Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top