-

  • Latest News

    Senin, 02 Maret 2020

    T.O.PKS di Isi oleh Polres dan Ramah tamah dengan Waka II dan manata Wagub

    [13:06, 3/2/2020] CHANEL POJOK ILMU: KOTA BENGKULU (1/3) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada hari Ahad ini mengadakan Training Orientasi Partai (TOP) di Kota Madya Bengkulu.

    Acara yang digelar mulai pukul delapan pagi sampai selesai itu mengambil tema "Bersama PKS Membangun Bangsa dan Mengokohkan NKRI", TOP menghadirkan para anggota baru yang mendaftar selama sebulan terakhir.

    Dalam kegiatan tersebut dihadirkan pula narasumber yang berkompeten dari, Kepolisian Resort (Polres). Dari polres menyampaikan tantangan dan peluangan Bangsa Indonesia,distrigrasi bangsa masih menjadi ancaman bangsa ini, bonus demografi menjadi peluangan sekaligus tantangan bangsa ini, apakah bangsa Indonesia menfaatkan peluangan ini justru hanya menyia-yiakan saja peluangan ini, materi yang di sampaikan olehbapak AKP Risdianta, SH, MP dari polres kota bengkulu ini menarik perhatian
    kader- kader baru PKS
    Kader baru PKS cukup antusias mendengarkan materi.

    "TOP ini adalah bagian dari program Sekolah Cinta Indonesia, yakni program PKS yang bertujuan mensosialisasikan visi, misi dan kebijakan PKS, juga memberikan pendidikan sosial politik kebangsaan kepada anggota dan masyarakat," ujar Nuharman, SH, Ketua DPD PKS Kota Bengkulu.

    Kegiatan TOP diakhiri dengan ramah tamah anggota DPRD KOTA dari Fraksi PKS dan pemberian Kartu Tanda Anggota (KTA) PKS yang ditandatangani Presiden PKS Sohibul Iman dan Sekretaris Jenderal Mustafa Kamal.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    Item Reviewed: T.O.PKS di Isi oleh Polres dan Ramah tamah dengan Waka II dan manata Wagub Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top