• Latest News

    Kamis, 26 Oktober 2017

    3 Pesan PKS, Pada Kemah Bahkti Nusantara M 2

    H. Sujono, M.Si Ketua DPW PKS Bengkulu, memberikan bikisan Secara Simbolik kepada Imam Masjid Nurul Amal, Kab. Rejang Lebong pada KBN M-2
    Bengkulu (20/10) — Tiga pesan H. Sujono, SP, M.Si, Ketua Umum DPW PKS Benglulu pada Pembukaan Kemah Bakti Nusantara (KBN) PKS Bengkulu, Jum'at (20/10) diantaranya adalah bahwa pertama Kembara atau Kemah Bakti Nusantara menjadi penegasan jika kader PKS harus tetap bersiaga dalam keadaan apapun, termasuk saat menghadapi situsi darurat seperti bencana.

    Kedua, Kembara yang selalu berulang setiap tahun akan mengasah semangat dan jiwa progressif kita layaknya pemuda yang selalu bergerak. “Semangat dan jiwa pemuda yang progressif dan produktif menjadi keluaran kader yang rutin ikut Kemah Bakti Nusantara dan ini harus ditanamkan kepada kita semua,” kata Alumni Universitas Bengkulu tersebut.

    Terakhir, pria yang akrab disebut degan mas Jono ini juga menyampaikan pesan tentang Semangat Berkhidmat Untuk Rakyat yang terus dihidupkan dalam Kemah Bakti Nusantara. Sehingga kader PKS memang terlihat memiliki semngat berkhidmat atau pelayanan.

    Kemah Bakti Nusantara merupakan Tarbiyah Jasadiyah, Fikriah dan Ruhiyah, Semua ada di dalam Kemah Bakhti Nusantara ini, Pesan Mas Jono

    “Poin tentang memberikan pelayanan atau berkhidmat untuk rakyat menjadi titik tekan pada Kembara. Pada hari akhir dari Kembara tiga hari ini, kita semua akan melakukan pengabdian di masyarakat sebagai wujud slogan kita yakni Berkhidmat Untuk Rakyat,” kata dia lagi.

    Ketua Bidang Kepanduan dan Olahraga DPW PKS Bengkulu, Hendri Dunan menjelaskan bahwa kegiatan Kembara akan berlangsung selama tiga hari tiga malam di ikuti lebih dari Puluhan  peserta kader PKS.

    “Dimulai dari  jum’at pagi (20/10), hingga Ahad (22/10) ke-depan. Di hari terakhir peserta akan dibagi ke beberapa titik lokasi sekitar untuk melakukan pengabdian kepada masyarakat,” pungkas Hendri Dunan (aly)



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: 3 Pesan PKS, Pada Kemah Bahkti Nusantara M 2 Rating: 5 Reviewed By: Humas PKS Bengkulu
    Scroll to Top