• Latest News

    Sabtu, 19 Agustus 2017

    Pesan PKS, pada HUT RI ke 72

    Bengkulu,
    Petugas Upacara Mengibarkan Sang Saka Merah Putih, Fotografer : Dodo Diana
    17 Agustus 2017. Upacara peringatan HUT RI ke 72 juga digelar di halaman kantor DPW PKS Bengkulu jalan padang harapan, upacara dilaksanakan pukul 07.30 wib di halaman kantor DPW PKS Prov.bengkulu. upacara dihadiri oleh badan pengurus harian DPW PKS beserta seluruh pengurus DPD PKS KOTA dan kader pks.
    Turut hadir anggota legislatif DPRD bapak Herizal. S.Sos bertugas membaca teks Proklamasi.
    Pada upacara HUT RI ke 72 ini inspektur Upacara bapak Sujono SP.M.si menyampaikan amanat presiden PKS,
    "amanat ini disampaikan pada semua DPW PKS Se-Indonesia pada upacara peringatan HUT RI ke-72" ungkap Sujono, SP, M.Si Selaku inspektur Upacara.


    Lanjut Sujono, Secara garis besar, ada Empat lanskap Perubahan yang patut mendapatkan perhatian khusus oleh kita semua. Perubahan-perubahan ini yang diperkirakan akan menentukan masa depan Indonesia.

    1. Lanskap Demografi
        Perubahan lanskap dari sisi demografi menarik untuk kita perhatikan. Karena saat ini dan di masa yang akan datang *akan terjadi perubahan struktur demografi dimana proporsi jumlah penduduk kita akan didominasi oleh generasi baru* yang memiliki karakteristik yang berbeda dengan generasi-generasi sebelumnya. Para ahli ini menyebutnya sebegai *Generasi Y atau Milineal* dan *Generasi Z.*

    2. Lanskap Teknologi
    Hal kedua yang paling mencolok adalah perubahan yang sangat pesat di sisi Teknologi. *Terobosan dalam dunia teknologi, terutama dalam teknologi informasi telah mampu mendekonstruksi tatanan-tatanan yang sudah ada selama ini sehingga memunculkan tantangan-tantangan baru.

    3. Lanskap Politik
    4. Lanskap Ekonomi

    Terakhir, saya titipkan pesan kepada seluruh anggota keluarga besar PKS agar bisa menjadi sosok yang mampu tampil sebagai pelopor-pelopor kebaikan di setiap sektor kehidupan. Yang menjadi politisi, maka dia harus menjadi politisi yang mempelopori kebaikan di politik. Yang menjadi pengusaha, maka dia menjadi pelopor kebaikan di dunia usaha. Yang menjadi professional, maka dia juga harus menjadi pelopor kebaikan di dunia profesinya. Pungkas Isnpektur Upacara Bapak Sujono, SP, M.Si

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pesan PKS, pada HUT RI ke 72 Rating: 5 Reviewed By: Humas PKS Bengkulu
    Scroll to Top