• Latest News

    Rabu, 18 April 2012

    Anggota Legislatif Partai Keadilan Sejahtera Se Provinsi Bengkulu kembali Bertemu

    Agenda rutin pertemuan anggota legislative Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se Provinsi Bengkulu kembali digelar.  Kegiatan rutin tersebut dilaksanakan pada hari Ahad, 15 April 2012, di Aula Asrama Haji, Kelurahan Pekan Sabtu Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

    Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota legislative PKS baik yang berada di DPRD Provinsi Bengkulu maupun anggota DPRD kabupaten/kota se Provinsi Bengkulu.  Selain anggota legislative juga hadir para ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS kabupaten/kota se Provinsi Bengkulu. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPW PKS Prov. Bengkulu, Dedi Haryono, ST dan para ketua bidang Dewan Pengurus Wilayah PKS Provinsi Bengkulu.

    Dalam sambutannya, Ketua DPW PKS Kota Bengkulu, Dedi Haryono, ST, mengatakan bahwa “Pertemuan ini merupakan sarana konsolidasi dan mengevaluasi kinerja Anggota legislative secara rutin .  Kita harus meningkatkan peran diri kita secara maksimal agar kinerja kita semakin dirasakan oleh masyarakat dan menjadikan hal tersebut sebagai upaya kita untuk meningkatkan simpati masyarakat dan akhirnya pada tahun 2014 nanti dukungan masyarakat akan diarahkan kepada kita.”

    Temu anggota legislative  ini juga dihadiri oleh Musyrif Bengkulu , DPP PKS Wilayah Dakwah Sumatera, Ustadz H. Junaidi Syahputra.  Dalam Taujihnya Ustadz H. Junaidi Syahputra memberikan arahan bahwa kita harus memiliki pilot project pelaksanaan program masing-masing bidang di DPD luar ibukota provinsi.  Pada saat yang sama beliau juga mengucapkan terima kasih kepada anggota legislative yang telah bekerja membawa nama baik partai.  

    Kegiatan yang dihadiri oleh lebih dari 20 anggota legislatif, dan 9 ketua atau perwakilan DPD kabupaten/kota se provinsi Bengkulu. Kegiatan ini juga dalam rangka koordinasi dan penyampaian laporan masing-masing anggota legislative kepada struktur di masing-masing tingkatan
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Anggota Legislatif Partai Keadilan Sejahtera Se Provinsi Bengkulu kembali Bertemu Rating: 5 Reviewed By: PKS Bengkulu
    Scroll to Top