-

  • Latest News

    Jumat, 18 Agustus 2023

    Ketua DPTW PKS Bengkulu dan Amanat Presiden PKS Dalam Peringatan Upacara HUT RI Ke-78 Tahun 2023

    PKSBENGKULU-Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Bengkulu menggelar upacara pengibaran bendera merah putih. Acara berlangsung di halaman kantor Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS.

    Upacara ini diikuti oleh sejumlah pengurus, caleg, dan kader/simpatisan PKS pada Kamis pagi (17/8/2023). H. Sujono, S.P, M.Si, bertindak sebagai Inspektur Upacara dan membacakan amanat presiden PKS.

    Dalam amanatnya, H. Sujono mengajak seluruh pengurus, kader, dan simpatisan PKS untuk terus menjadi pejuang sejati.

    Ia mengingatkan bahwa pejuang sejati adalah mereka yang tak pernah lelah memikul beban perjuangan, yang berdoa untuk diberikan kekuatan dalam memikul beban tersebut.

    Ia mendorong agar mereka menjadi "Patriot Pelayan Rakyat" yang memiliki akhlak mulia, inovatif, patriotik, dan penuh semangat pelayanan.

    Lebih lanjut, H. Sujono menggarisbawahi pentingnya akhlak mulia dan semangat melayani sebagai karakter yang diperlukan dalam interaksi sosial. Inovasi dianggap sebagai prasyarat bagi kemajuan bangsa, sementara sikap patriotik menunjukkan kesiapan untuk berjuang dan berkorban demi tujuan yang luhur.

    "Jangan pernah kotori jalan pengabdian kita untuk bumi pertiwi dengan mencari-cari keuntungan materi demi kepentingan pribadi. Mari terus berjuang melayani rakyat dengan sepenuh hati. Melayani ke seluruh pelosok negeri, dari kota sampai desa. Dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote," tegas H. Sujono dalam kutipan amanatnya.

    Upacara ini dihadiri oleh seluruh pengurus PKS, termasuk H. Salamun Haris, Alamsyah, M.TPd, Fajri Ishak, S.E, Sefty Yuslinah, S.Sos, M.AP, Herizal Apriansyah, S.Sos, Rahmat Widodo, S.Hut, Sri Astuti, S.Pd, Muryadi, S.H, Pudi Hartono, S.Pd, dr. Anarulita Muchtar, dan Retno Mustikaningsih, serta seluruh struktur DPW dan DPD PKS se-provinsi Bengkulu.

    Dengan semangat perjuangan yang tinggi, PKS Bengkulu terus menunjukkan komitmennya dalam membangun bangsa dan melayani rakyat.

    Tentang PKS

    Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adalah partai politik di Indonesia yang berkomitmen untuk mewujudkan keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat. PKS telah aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan politik yang bertujuan untuk mengadvokasi kepentingan masyarakat.

    Editor: Gunawan A

    Reporter: Nasti A

    Media Contact:

    Nama: Hermawan, S.I.Kom

    Jabatan: Ketua Humas DPW PKS Bengkulu

    Email: humaspksbengkulu@gmail.com

    Telepon: 089536047043


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ketua DPTW PKS Bengkulu dan Amanat Presiden PKS Dalam Peringatan Upacara HUT RI Ke-78 Tahun 2023 Rating: 5 Reviewed By: Gunawan A
    Scroll to Top