-

  • Latest News

    Senin, 10 April 2023

    SAFARI RAMADHAN DPD PKS KOTA BENGKULU





    Bengkulu - Dalam rangka menjalin dan meningkatkan silaturahim kepada masyarakat, kali ini DPD PKS Kota Bengkulu melaksanakan Safari Ramadhan ke Masjid At Taqwa di Kel. Sidomulyo Kec. Gading Cempaka Kota Bengkulu.


    Bertindak sebagai imam sholat isya yaitu ust. Dodi Umartin, S.Pd.I, imam sholat taraweh oleh ust. Afif Rabbani, dan kultum ramadhan oleh Ust. Irman Sawiran, S.E



    Dalam kultumnya, ust. Irman Sawiran mengajak jamaah untuk senantiasa memuliakan orang tuanya, karena sesungguhnya syurga itu ada di bawah telapak kaki ibu, dan ridho Allah swt itu tergantung dari ridho orang tua nya. 

    "Dan Tuhanmu telah memerintahkan agar kamu jangan menyembah selain Dia dan hendaklah berbuat baik kepada ibu bapak. Jika salah seorang di antara keduanya atau kedua-duanya sampai berusia lanjut dalam pemeliharaanmu, maka sekali-kali janganlah engkau mengatakan kepada keduanya perkataan "ah" dan janganlah engkau membentak keduanya, dan ucapkanlah kepada keduanya perkataan yang baik." (Q.S Al Isra': 23)



    Agenda yang dilaksanakan pada hari Kamis, 6 April 2023 atau bertepatan dengan 16 Ramadhan 1444 H tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris DPD PKS Kota Bengkulu Andi Saputra, S.Pd.I, Bendahara DPD Sarbini, S.T, Ketua DPC Selebar, Ketua DPC Ratu Samban, Ketua DPC Singaran Pati, Ketua DPC Kampung Melayu, dan ketua-ketua bidang DPD PKS Kota Bengkulu.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: SAFARI RAMADHAN DPD PKS KOTA BENGKULU Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top