-

  • Latest News

    Kamis, 30 Juli 2020

    Final, PKS usung Erwin-Gustianto di Pilkada Seluma

    Kamis sore (30/7/2020) ,Ketua DPW PKS didampingi seluruh Pimpinan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS kabupaten Seluma menyerahkan mandat yang ditanda tangani oleh Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Sekjend berupa Surat Keputusan Nomor : 141/SKEP/DPP-PKS/2020 yang Isinya Memutuskan untuk Mengusung ERWIN OCTAVIAN, SE sebagai Calon bupati Seluma dengan Pasangannya Drs. GUSTIANTO sebagai calon wakil bupati Seluma Periode 2021-2024.

    Dikatakan Sujono, Seluma ini sangat unik karena sangat banyak bacalon bupati yang menemui saya untuk merekemondasikan namanya sebagai yang diusung PKS .namun saya katakan sekali lagi, intinya semua keputusan itu dikembalikan ke daerah ,DPP sifatnya hanya memutuskan dengan menimbang diantara pilihan terbaik beberapa nama yang telah di serahkan DPD kabupaten-kabupaten .ungkap Sujono yang juga Anggota DPRD provinsi dua Periode.

    Disisi lain, Erwin menyampaikan terimakasih mendalam atas kepercayaan PKS yang telah memutuskan nama kami sebagai calon bupati seluma yang diusung. kami merasa lebih percaya diri dan mantap hati untuk melangkah pasti menuju kemenangan pada pilkada 9 desember mendatang, semoga masyarakat seluma mengamanahkan kepada kami suara mereka untuk kami emban menuju kabupaten seluma lebih baik, pungkas Erwin.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Final, PKS usung Erwin-Gustianto di Pilkada Seluma Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top