-

  • Latest News

    Kamis, 04 Juni 2020

    Hadir Peletakan Batu Pertama Rumah Tahfidz Qur'an, Sujono Apresiasi Semangat Jajaran Pengurus Yayasan Al Muttaqin

    Bengkulu Tengah -- Bersama Tokoh masyarakat dan Puluhan Guru, Kamis Pagi (4/6/2020) Sujono Melakukan Peletakan Batu Pertama Rumah Tahfidz Yayasan Al Muttaqin di Desa Harapan Makmur.

    Alhamdulillah hari ini saya bisa bersilaturahim dengan bapak dan ibu sekalian, Sekaligus Menyaksikan Peletakan batu pertama rumah tahfidz yayasan Al muttaqin. Saya sangat Bahagia Dan bersyukur bisa Hadir di tengah bapak-ibu semua dalam peletakan batu pertama Rumah Tahfidz ini, keberadaan Rumah Tahfidz sangat Positif dan saya mengapresiasi kegigihan semua pihak yang telah berupaya karena nantinya rumah tahfidz ini akan menghasilkan orang orang besar dan pemimpin di negeri kita ini. banyak contoh para penghafal qur'an dimudahkan masuk ke universitas-universitas dan diterima dengan mudah di intansi pemerintahan karena memiliki nilai plus hafal qur'an, Ungkap Sujono Anggota DPRD provinsi Bengkulu Dapil Bengkulu Utara-Bengkulu Tengah.

    Disisi lain, Pembina Yayasan Menyampaikan Ribuan Terima Kasih Kepada Bapak sujono yang telah menyempatkan hadir dan bersama-sama meletakkan batu perjuangan. Kami berharap Bapak bisa mengakomodir APBD lagi Untuk melanjutkan pembangunan Rumah tahfidz Nantinya, terang Nurfianti, S.Pd yang juga Kepala Sekolah Mambaul Ulum
    Ya ,insya Allah dengan prospek yang bagus seperti ini saya akan segera membantu menganggarkan pada APBD melalui fungsi Anggota DPRD dalam penganggaran untuk Rumah tahfidz ini agar segera bisa kita lihat segera pembangunannya ,insya Allah sayapun secara pribadi akan menyumbang material walwapun ga seberapa, Semoga Peletakan Batu pertama ini bukan menjadi pertama dan terakhir mengingat positifnya apa yang telah sama-sama bapak/ibu perjuangkan ini, Tutup Sujono. (an)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Hadir Peletakan Batu Pertama Rumah Tahfidz Qur'an, Sujono Apresiasi Semangat Jajaran Pengurus Yayasan Al Muttaqin Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top